ibamshimovicAvatar border
TS
ibamshimovic
(SURVEY) Hadiah pulsa Telkomsel atau T-Cash. Mohon Bantuan Isi Survey Tesis.
Saya Mahasiswa S2 di Telkom University dan sedang mengadakan survey untuk penyelesaian tesis bidang Bisnis Telekomunikasi. Untuk penyelesaian program tersebut, saya memerlukan pendapat anda mengenai Layanan Telkomsel T-Cash dan faktor-faktor yang berpengaruh dalam mengadopsi layanan tersebut. Untuk itu, setiap pertanyaan dalam kuesioner ini diawali dengan kata-kata “Menurut pendapat saya”

Pengisian kuesioner ini akan memerlukan waktu 10-15 menit. Saya sangat berterima kasih jika anda berkenan untuk mengisi kuesioner ini. Semua informasi yang anda berikan akan diperlakukan secara rahasia. Jawaban anda hanya akan didiskusikan dan dianalisis secara kolektif dan dibahas dalam seminar atau publikasi akademik.

Ada bonus pulsa Telkomsel atau isi ulang Telkomsel T-Cash @Rp. 50.000 bagi 100 responden yang beruntung (Target jumlah responden adalah 800 responden). Syarat responden adalah usia bebas, semua gender, dan pengguna Telkomsel T-Cash. Batas waktu pengisian survey adalah sampai dengan tanggal 17 Juni 2016.
>>> Berikut link Surveynya : https://goo.gl/e7JLJL

Terima kasih atas perhatian dan kesediaan anda dalam mengisi kuesioner ini.

Salam,
Bambang Supriyanto
email : si.bams@gmail.com atau 6ambang.5upriyanto@gmail.com
Diubah oleh ibamshimovic 19-06-2016 04:36
0
3.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan