CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Teluk Saleman, Air Lautnya Terjernih di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5736a1c3c2cb1786208b456b/teluk-saleman-air-lautnya-terjernih-di-indonesia

Teluk Saleman, Air Lautnya Terjernih di Indonesia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Airnya sangat jernih
Quote:


Terumbu karang yang terlihat jelas
Quote:


Pantai yang jernih
Quote:


Pemandangan yang indah
Quote:


Dikelilingi rumah kayu dipermukaan air
Quote:


Nuansanya masih alami dengan pemandangan yang menakjubkan
Quote:


Destinasi wisata yang tak kalah dengan Raja Ampat
Quote:


Tempat yang cocok untuk menikmati indahnya terumbu karang
Quote:


Jernihnya air seperti kolam renang
Quote:


Melihat Terumbu Karang dari atas perahu yang nampak melayang
Quote:


Diubah oleh premankuliner
Halaman 1 dari 2
pertamax
Cantik2 yaa poto nyaa
Indah nya negeri ku
teluk sleman, kirain di jogja (sleman) hehehe
bagus banget
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-I Love Indonesia
Keren bray...jd pengin kesana emoticon-Cool
Bening bener gann emoticon-Matabelo
keren banget gan ... pingin nyebur jadinya
emoticon-Wow emoticon-Wow
jossemoticon-Wow saya pernah kecil di maluku, cuma waktu kecilemoticon-Mewek
Diubah oleh irwansolo
emoticon-Wow ini nih yang bikin ngiler emoticon-Matabelo
Kereen abiiss
indah x bre. ampe kepincut pengen ksono emoticon-No Hope
Ya ampun keren bgttttt pengen kesana deh
buset bening bener...ajib beneremoticon-Wow
Keren banget gan. emoticon-Matabelo
Boleh juga buat destinasi wisata selanjutnya.
Indonesia itu sebenernya kaya akan keindahan alamnya, cuma sayang yang ngerusak malah bangsa kita sendiri. Para turis yang cuma ngejar foto ga peduli sama kelestarian & kebersihan lingkungan. emoticon-Cape d...
yuk pergi rame2 yang mw pergi hubungin gw, segera atur waktu, line sanji92
Bookmark ah keren banget kapan" kesitu
ruaaar biasa , harus trus di jaga ini emoticon-Matabelo
Anjir bening abis
wew, ntappsss
cubit aakkui, ccuubiity aku emoticon-Mewekemoticon-Mewek
masih di indonesia dan gue sendiri bangga banggain luar emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di