CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57590eac582b2e32598b4568/ini-lho-3-tanaman-daun-biar-taman-agan-tambah-keren

ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren


Tanaman hias berfungsi untuk membuat taman di rumah terlihat lebih indah. Di indonesia ini banyak sekali jenis tanaman hias yang bisa kamu pilih untuk menghias taman di rumah kamu. sampai saat ini, Tanaman hias umumnya diklasifikasikan menjadi dua bagian yaitu tanaman hias daun dan tanaman hias bunga. Aspek Pemilihan jenis tanaman yang tepat dengan desain taman rumah merupakan salah satu point yang penting dalam membuat taman yang enak dilihat dan asri.

Akan tetapi, hal ini juga membuat sebagian orang bingung dalam memilih jenis tanaman hias yang akan ditanam. Dalam hal ini, yang menjadi kendala adalah kurangnya pengetahuan/informasi tentang jenis tanaman hias sehingga membuat seseorang asal-asalan dalam menanam tanaman yang ada dan tidak mempertimbangkan jenis tanaman hias yang baik untuk taman. oleh karena itu, Untuk memudahkan dalam memilih jenis tanaman hias daun, di bawah ini ada beberapa jenis tanaman hias daun yang bisa digunakan untuk mempercantik taman karena keindahan daunnya.

1. Kuping Gajah

ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren

tanaman hias daun ini sangat populer di kalangan pecinta tanaman hias. Dengan bentuk yang lebar dan menyerupai telinga gajah membuat tanaman daun ini disebut sebagai tanaman kuping gajah. Dengan warna Daun kuping gajah yang hijau tua dikombinasi dengan urat-urat hijau muda keputihan. daya pikat tanaman ini terletak di bentuk daunnya yang istimewa. tanaman ini mudah untuk dirawat, karena perawatannya cenderung hanya tertuju kepada daunnya saja. Jenis tanaman ini hanya memerlukan cahaya matahari yang sedikit, tempat yang teduh. penempatan di beranda rumah atau teras belakang rumah sangat cocok bagi tanaman daun ini.

2. Keladi Red Star

ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren

apa yang membuat Tanaman Keladi Red Star terkenal? adalah kecantikannya pada urat di daunnya yang berbentuk bintang dan berwarna merah cerah, dan pada tangkai daunnya yang kemerah-merahan dikombinasi dengan belang-belang hitam.

termasuk tanaman yang sangat mudah ditanam, dan cepat berkembang asalkan media tanamnya tetap dijaga lembab. Tanaman ini sebaiknya diletakkan di outdoor / tempat yang terkena sinar matahari penuh, agar warna merah pada urat daunnya dapat menguat. Untuk penyiramannya cukup disiram sekali dalam sehari dan harus diarahkan ke medianya, jangan pada daun. Karena ketika media yang digunakan lembab, maka daun keladi Red Star ini akan tumbuh dengan cantik. lebar dan warna pada daunnya pun akan lebih cantik.

3. Tanaman Suplir

ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren

Suplir adalah jenis tanaman hias daun dengan banyak jenis dan varietas. Meski begitu, suplir yang cukup cantik ini terletak pada daunnya yang kecil serta memberi suasana segar di taman rumah. tanaman ini sulit dipelihara karena membutuhkan lingkungan yang lembab dan udara yang bersih.

Nah, dari informasi tentang tiga tanaman yang saya sajikan dalam artikel diatas, manakah yang paling cocok untuk anda tanam di taman rumah agan?

SUMBER
ane sukanya kaktus aja gmn gan emoticon-Leh Uga
paling bagus sih ilalang aja, karena ada lagunya emoticon-Kaskus Radio
Quote:


ente cocok bray jadi junker enthu emoticon-Leh Uga
kembang desa lebih bagus bre
ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren
eh rupanya ladyboy
baru tau ada tanaman kuping gajah emoticon-Leh Uga
buat ditaro di halaman belakang emoticon-Big Grin
kembang desa gmn ?? emoticon-Genit
Quote:


males ah bray emoticon-Leh Uga

cuman lagi bs pegang komp aja makanya bs komen trus emoticon-Big Grin... bos besar lagi nga nangkring di kantor lagi jalan2 ma anak2nya..jadi dari pagi sampe sore bs ngaskus emoticon-Leh Uga
sepertinya tanaman suplir bisa digantung di canopi, biar jadi hijau
ane suka nya bunga bray

sebut aja bunga emoticon-Genit






Salman al-Farisi



Kalo ga dilarang sama petugas, Gw sih demen nya tanem ganja bray..

Lah bentuknya mirip mirip semua ya.
Kalau ane sih pribadi lebih suka bonsai gan emoticon-Traveller

ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren

ane ada bunga bangke bre

bawah ane bangke beneran
suplir cantik banget gan emoticon-Belo
ane punya semuanya gan
emoticon-Toast
Yang tanaman suplir leh uga btw emoticon-Leh Uga
wah keren.. syantik juga emoticon-Belo
Keladi red star, dari dahulu pengen
emoticon-Traveller
keladi red star bagus warnanya
ini lho 3 tanaman daun biar taman agan tambah keren

kalau bikin keren
alay alay pada pengen ga?
tau nya cuma kuping gajah doang


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di