Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaduseeAvatar border
TS
kadusee
Pacar Baru Cristiano Ronaldo gann


Bagi anda penggila sepak bola pasti sudah akrab dengan nama besar Cristiano Ronaldo. Mega bintang klub sepak bola Real Madrid ini memang banyak di gandrungi kaum hawa, setelah putus dengan model cantik asal rusia Irina Shayk pesebak bola ini memang sering dikaitkan dengan wanita cantik.

Baru - baru ini Cristiano Ronaldo terlihat sedang berliburan dengan sebuah kapal pesiar mewah bersama teman - temannya. Ronaldo terlihat tengah mesra dengan seorang wanita cantik bernama Paula Suarez.

Paula Suarez merupakan model cantik dan seksi asal kolombia, Ia di undang oleh Ronaldo ke pesta yang diadakan di kapal pesiarnya. Berita ini merebak setelah keduanya kedapatan sedang berlibur di Ibiza, Spanyol.

Sepeti dikutip dari the sun "Cristiano Ronaldo mengundangnya (Paula Suarez) ke yacht pribadinya. Itu hanya sekedar peristiwa satu malam,” jelas orang dekat Ronaldo.

Kabar kedekatan Paula Suarez dengan Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah beredar cukup lama. Paula sempat terlihat di stadion Giuseppe Meazza saat final Liga Champions antara Real Madrid bertemu denga Atletico Madrid.

Pada saat itu belum bisa dipastikan kalau Paula telah resmi berpacaran dengan Ronaldo. Maklum, Paula merupakan penggemar Madrid. Ada kemungkinan Paula hanya mendukung Los Blancos. Tapi, semuanya jadi jelas setelah Ronaldo mengundangnya berpesta.

Adanya hubungan antara dara kelahiran Bogota itu dan Ronaldo, juga dibenarkan teman Paula yang dirahasiakan namanya. Itu mengacu komentar di akun instagram. “Itu adalah teman saya (Paula Suarez). Dia kekasih Cristiano Ronaldo yang baru,” tulisnya.

Spoiler for BONUS:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan