pascrotAvatar border
TS
pascrot
[Foto] isteri Aming pakai kemben melorot


Liputan6.com, Jakarta - Impian Aming untuk berumah tangga akhirnya terwujud usai bertemu dengan wanita yang mampu menaklukkan hatinya, Evelyn Nada Anjani. Setelah satu tahun lebih berpacaran, keduanya memutuskan menikah di Bandung, 4 Juni 2016 lalu.

Sebagai pengantin baru, apa pun yang mereka lakukan berdua pun akan terasa menyenangkan. Sekalipun itu hanya melakukan kegiatan sederhana.


Seperti yang dilakukan Aming dan Evelyn, Selasa (7/6/2016). Untuk melepas penat sekaligus menunggu waktu buka puasa, keduanya pergi pijat dan creambath di salon.



Pada umumnya, sebelum creambath pengunjung diminta untuk berganti pakaian dengan kemben yang disediakan di salon. Begitu juga yang dilakukan Evelyn.

Penampilan Evelyn yang tak biasa itu rupanya semakin membuat Aming jatuh hati pada sang istri. Komedian 35 tahun itu bahkan meminta Evelyn untuk lebih sering memakai kemben.

"Memanjakan diri kita. Kami pantas untuk mendapatkannya setelah melewati hari yang melelahkan belakangan ini.. Nikmati ya bi...biasain pake kemben jgn pake kaos oblong mulu," tulis Aming di Instagram pribadinya.


Saking menariknya penampilan sang istri, Aming terus menggoda Evelyn yang tersipu malu. Ia lantas mengakhiri video yang ia unggah dengan saling mengucapkan 'I love you'.

Selama ini penampilan Evelyn memang seperti lelaki. Tak hanya penampilan tapi gayanya pun juga tomboy. Bahkan usai menikah, Evelyn sepertinya masih belum bisa lepas dari gaya tomboynya.



[I]"The kembens. Lupa lg kan biii...harusny kaki kmu yg nyilang,aku yg ngangkang Bomat ahhh...YANG PENTING Cinta melulukkk,"[/l] goda Aming kepada Evelyn.

Sumber : http://www.huntnews.id/p/detail/2793...ews_indonesian

Tuh cewek tulen khan dah pkai kemben emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pascrot 08-06-2016 08:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan