infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Anggota TNI AU Baku Hantam dengan Polantas di Kalideres


Anggota Pusat Pos Militer (Puspom) TNI Angkatan Udara (AU) Prada Angga Kusuma tidak terima sepeda motor diberhentikan oleh anggota Sat Lantas Polsek Metro Kalideres Aiptu Edi Siswanto. Angga dihentikan Edi karena melanggar lampu merah di Jalan Peta Selatan atau tepat di samping Polsek Metro Kalideres, pada Selasa (7/6/2016).

Tidak terima dihentikan, Angga kemudian memukul Edi. Baku hantam pun terjadi antara keduanya. Hingga akhirnya Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP B. Silalahi memisahkannya dan memanggil piket Propam.

Kapolsek Kalideres Kompol Ewo Samono saat itu anggotanya hendak memeriksa surat kendaraan milik Angga."Angga yang mengatakan anggota TNI AU, namun tak dapat menunjukkan KTA miliknya. Curiga dengannya, Edi langsung mengambil tindakan dengan mencabut kunci kontak sepeda motornya," tutur Ewo kepada infonitas.com, Rabu (8/6/2016).

Setelah kunci motornya dicabut, Angga semakin marah. Dia semakin membabi buta, bahkan Kanit lantas yang datang melerainya pun ditendang olehnya, tarik menarik pun terjadi. Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan pengemudi yang sedang melintas.

"Akhirnya Angga bisa kami tundukkan, dia dibawa ke komando Polsek untuk dimintai keterangan sebelum dirinya dibawa oleh anggota Propam," paparnya.

Atas kejadian tersebut, Ewo pun langsung berkordinasi dengan berbagai pihak, diantaranya, Koramil Kalideres dan piket Intel Kodim Jakarta Barat, yang dipimpin Kapten Inf Jefri Sipayung, Piket Subgar yang dipimpinan Pelda Sucipto.

"Angga pun membuat surat pernyataan, dan kemudian diamankan oleh Sub Garnisun Jakarta Barat," tutupnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...itangkap/16864

Bukannya lebih damai di bulan Ramadhan malah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh infonitascom 08-06-2016 05:04
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan