CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OVERDOSIS PALING ANEH YANG PERNAH TERJADI.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5757666dddd770e51a8b4569/overdosis-paling-aneh-yang-pernah-terjadi

OVERDOSIS PALING ANEH YANG PERNAH TERJADI.

OVERDOSIS PALING ANEH YANG PERNAH TERJADI.

HALO AGAN SEKALIAN, SEHAT ?? emoticon-Leh Uga


Selamat datang di tret sederhana ane emoticon-Malu


Quote:


Seperti yang ane jelasin tadi, inilah kasus Overdosis sangat aneh yg pernah terjadi. Yuk, intip seperti apa kejadiannya


1. OVERDOSIS GAS TERTAWA

Spoiler for MULUS:

Agan pasti tau Joker, musuh bebuyutan batman tersebut mempunyai senjata yg disebut "Joker venom" alias gas tertawa. Apabila seseorang terkena gas tertawa tersebut si korban akan tertawa sampai mati emoticon-Takut (S)

Ternyata hal tersebut terjadi di dunia nyata, kasus overdosis sangat aneh yg pernah terjadi yakni overdosis yg dialami oleh seorang pria bernama Goleta.

Pria ini dikabarkan telah meninggal di bulan Juni pertengahan tahun 2013 karena kelebihan gas nitrous oxide, atau yg makin dikenal sebagai gas tertawa. Mayat Goleta ditemukan membeku dan kaku di pada mobil.

Seperti yg kita ketahui jikalau gas tertawa merupakan gas yg banyak digunakan untuk membuat pelembung balon. Gas ini Bisa menciptakan ketenangan dan halusinasi untuk penggunanya. Akan tetapi, penggunaan gas yg terbuat dari tumbuh-tumbuhan dengan cara berlebih ini memang mempunyai dampak yg buruk yakni Bisa membuat seseorang keracunan hingga meninggal.


2. OVERDOSIS AIR (HYPONATREMIA)

Spoiler for Mulustrasi:

Keracunan air (Water Intoxication) adalah kejadian langka yang secara nalar tidak mungkin terjadi, namun faktanya hal ini benar-benar ada dan terjadi pada manusia.
Kejadian Hyponatremia paling ekstrim yang pernah terjadi adalah kejadian yang dialami Jennifer Strange tanggal 12 Januari 2007 silam. Wanita asal Rancho Cordova, California, berusia 28 tahun yang juga ibu dari tiga orang anak mengikuti lomba minum air putih sebanyak-banyaknya - dan menahan kencing - yang diadakan Radio KDND 107.9, guna memenangkan Nintendo Wii.

Di akhir acara, Jennifer Strange meninggal karena keracunan air putih. Kejadian ini menghebohkan masyarakat California. Keluarga Strange memerkarakan Radio KDND ke meja hijau. Kasus ini dimenangkan Keluarga Strange dan Radio KDND didenda US$ 16.5 juta karena telah melakukan tindakan yang mengakibatkan kematian orang lain. Selain itu, ijin operasi Radio KDND pun kemudian dicabut karena melakukan kuis radio yang berbahaya bagi pendengarnya.


3. OVERDOSIS TEH

Spoiler for Mulustrasi:

Kita semua tau bahwa teh merupakan minuman sehat yang bermanfaat bagi tubuh,namun dalam beberapa kasus ekstrim, Teh pun dapat berubah menjadi racun mematikan yang dapat membunuh orang yang mengkonsumsinya. Kejadian tersebut menimpa seorang wanita di detroit, sebut saja "mawar"

Pada tahun 2009 nyonya "mawar" yg berusia 47 tahun tersebut diketahui mempunyai kebiasaan mengonsumsi teh sebanyak 100 kantong teh pada jangka waktu 17 tahun. Jumlah tersebut dinyatakan telah melebihi batas hingga akhirnya, wanita tersebut meninggal dunia.

Penyidikan lebih lanjut bahwa mengkonsumsi teh berlebih dapat menyebabkan gangguan pada tulang yang dikenal dengan istilah "Skeletal Fluorosis" yang disebabkan oleh kandungan florida pada teh.


4. OVERDOSIS KECAP

Spoiler for Mulustrasi:

Seorang pria berumur 19 tahun panggil saja "otong" ini jadi korban overdosis karena kecap. Otong yg merupakan mahasiswa di Universitas Virginia ini dikabarkan meminum kecap dalam jumlah yg sangat banyak di hadapan teman-temannya.

Karena ingin membagikan sensasi baru , si otong malah kejang-kejang dan demam tinggi dan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan tim dokter, otong mengalami overdosis karena kelebihan jumlah zat garam yg terdapat pada kecap.


5. OVERDOSIS TOGE/TAUGE

Spoiler for Mulustrasi:

Toge atau bisa dipanggil kecambah, (Bukan toge yg itu ya gan emoticon-Malu (S)) merupakan sayuran yg menggandung banyak Vitamin K yg diperlukan oleh tubuh dalam proses pembekuan darah secara normal
Namun kejadian Aneh di Ayrshire, Skotlandia, Seorang pria ditemukan tewas overdosis karena kelebihan mengkonsumsi kecambah. Hal ini membuat tubuhnya mengidap pembekuan darah karena kelebihan asupan vitamin K.


6. OVERDOSIS VIAGRA

Spoiler for Mulustrasi:

Sebuah kejadian "memalukan" sekaligus "menyeramkan" terjadi di Rusia sekitar tahun 2013 silam. Adalah Mekanik Sergey Tuganov - berusia 28 tahun - yang ditantang dua orang wanita untuk melakukan hubungan badan tanpa henti sehari penuh. Apabila Sergey mampu, maka kedua wanita itu tidak saja memberikan "pelayanan gratis", tapi juga uang US$ 4,300 kepada pria tersebut.

Sergey menerima tantangan wanita tersebut. Dan guna memperkuat staminanya, Sergey pun minum 1 botol Viagra. Akibatnya fatal : Setelah 12 jam melakukan hubungan intim tanpa henti dan melakukan ereksi berkali-kali, Sergey akhirnya meninggal dunia.

Nah, itulah kejadian overdosis sangat aneh yg pernah terjadi di Jagat ini.


Pada dasarnya , apapun yg berlebihan itu tak bagus apalagi soal makanan, Itulah kenapa Rasulullah mengatakan , “makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang”


Semoga bermanfaat bagi agan2 semua emoticon-Toast


Diubah oleh kucingangkasa48
Halaman 1 dari 6
kalau ad mulustrasinya pasti mantep neh



bwh ane over posting emoticon-Leh Uga
Sesuatu yang berlebihan itu ndak baik ya bre, bagusan yang sedang-sedang saja. Ketawa berlebihan saja juga bisa sampai mati he...he...he... Berkaca dari kasus lomba minum air, berarti lomba makan ayam yang menyebabkan kematian kemarin bisa diproses hukum dong.
overdose -exo
overdosis game
Diubah oleh reyzienx
Quote:


Inet lagi error gan ini mau dibenerin :'(
Kasih mulustrasi gan emoticon-Request



OVERDOSIS PALING ANEH YANG PERNAH TERJADI.

Lapor komdan emoticon-army
Gua ketagihan toge komdan
Itu ndan TOGE yg gede bulet semi lonjong ujungnya
Masa komdan nggk tau, ah kudet lu ndan
emoticon-Big Grin
Salam NAMUT
(NAga iMUT)


kasih gambar gan sapa tau hateemoticon-Leh Uga
tambahin mulustrasi gan emoticon-Big Grin
thread ente overdosis tulisan gan emoticon-Ngakak
tambah mulusnya btw, terutama buat overdosis yang terakhir emoticon-Cool
Quote:

overdosis viagra emoticon-Ngakak
tadi subuh gw overdosis nasi emoticon-Ngakak
dan gw jg pernah overdosis cintamu emoticon-Wkwkwk
Yang kebanyakan emang gak bagus gan...
kecuali overdosis THR gan itu yang ane mau emoticon-Big Grin
joker dibahas di point pertama
tapi kok gambarnya nongol.di point kedua
overdosis makan kalo ane mahemoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Inet ane lagi kacau gan emoticon-Hammer2
Quote:



udah gan baru aja , maklum didalem goa inet lemot emoticon-Hammer2
Quote:



seharusnya bisa gan. kalo pihak keluarga mau menuntut secara hukum
Quote:



oke gan ini diusahain. pake hp soalnya ni bikin nya emoticon-Sundul
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di