CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Kacau) Koper Penumpang Pesawat Lion Air Dibobol, Oleh-Oleh Raib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5756db12dbd770df078b457e/kacau-koper-penumpang-pesawat-lion-air-dibobol-oleh-oleh-raib

(Kacau) Koper Penumpang Pesawat Lion Air Dibobol, Oleh-Oleh Raib

Penumpang Pesawat Lion Air, Rahmat Hidayat, 27, kecewa dengan jasa ataupun pelayanan yang diberikan pihak maskapai yang ditumpanginya. Karena satu unit koper miliknya yang dititipkan dibagasi pesawat dibobol oleh orang tak bertanggungjawab.

“Setiba di rumah, saya langsung terkejut melihat kondisi resleting koper rusak seperti dibongkar paksa. Ketika dicek, sebagian isinya sudah raib digasak maling,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (6/6).

Diceritakannya, saat itu ia berangkat dari Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Raja Haji Fisabililah, Tanjungpinang pada pukul 08.20 WIB dengan nomor penerbangan Lion Air JT 0620 pada tanggal 28 Mei 2016. Kopernya yang berisikan barang oleh-oleh dan beberapa dokumen dititipkan di dalam bagasi pesawat.

Setibanya di Bandara RHF Tanjungpinang, lanjutnya, ia tak menyadari kalau koper yang dititipkan dalam bagasi pesawat sudah dibobol orang. Namun sesampainya di rumah, ia terkejut melihat kopernya dalam kondisi rusak. Ketika dicek, sebagian oleh-oleh untuk lebaran yang dibawanya sudah raib dan dokumennya sudah berserakan seperti diacak-acak.

“Saat berangkat dari Jakarta, kondisi koper dalam keadaan terkunci dengan gembok. Bahkan saat hendak dimasukan ke dalam bagasi pesawat posisi gembok pada resleting koper berada di kiri bawah. Namun saat hendak diambil sudah dalam keadaan rusak dan posisinyapun sudah berubah,” katanya.

Diharapkannya, walaupun ia tidak mengalami kerugian besar atas kejadian tersebut, pihak maskapai penerbangan Lion Air bisa mengevaluasi kinerja para karyawannya. Sehingga kedepannya kejadian serupa tidak akan terjadi kembali.

“Kalau begini terus, maskapai itu sendiri yang rusak namanya dan pastinya banyak penumpang yang takut menumpanginya,” harapnya.

Sementara, Petugas Customer Service Bandara RHF, Rudi mengatakan penumpang yang mengalami kehilangan barang bisa menanyakan hal itu kepada Manager Lion Air, Handoko.

“Karena barang milik penumpang hilang dalam bagasi pesawat Lion Air, masalah ini bisa ditanyakan langsung dengan Pak Handoko selaku managernya. Namun Pak Handoko sedang tidak berada di tempat, jadi hubungi saja langsung mas,” katanya.

Ketika awak media hendak mengkonfirmasi kepada Manager Lion Air, Handoko ponselnya tak aktif. Bahkan pesan singkat yang dikirim tak kunjung diresponnya. (ary/bpos)



http://batampos.co.id/2016/06/07/kop...-dibobol-raib/
Halaman 1 dari 4
harusnya pas dibandara langsung di cek emoticon-Takut
kmaren sempet banyak yg kena tangkep tikus bandaranya.
sekarang pengawasan melempem lagi jd para tikus mulai beraksi kembali.
udah biasa itu mah, seharusnya pegawai kayak gitu di kasih timah panas sekali2 emoticon-Big Grin
buat efek jera.. krn udah kronis penyakit suka ngutil barang orang emoticon-Busa
Kenapa selalu lion air emoticon-Mewek
nah itu dia herannya..... dan lucunya lagi si jonan ga berani kasih sanksi meski sudah berulang kali. aneh kan


Quote:



Quote:

wanjer gw di kuot sama panasbung pemfitnah ahok emoticon-Busa
Kalau mau ganti, satu paket, tiru Ahok yg Gubernur, grup pemeriksa koper diganti semua termasuk manager nya
lion lagi... udah sering berita miring masih aja banyak yg pake.
ya kalo mo aman jgn naek itu
gitu aja repot emoticon-Big Grin
Kasih pelayanan gratis wrapping bagasi pakai plastik yg diputar2 itu, supaya yg mau bongkar makin sulit
Serem kalo dibobol terus diisi Narkoba

lion lagi

tunggu konfirmasi liong
jonon juga mlempem kalo urus liong

apakah itu solusi ??? udah liat blom hasilnya gimana ? emoticon-Traveller



Quote:



harusnya pake koper, bungkus kardus, bungkus karung, masukin koper lagi, bungkus kardus, bungkus karung, dst.. dst... sampe ga ada koper yg lebih gede lagi.... emoticon-Hammer
Quote:


mau komentar ente benar atau salah, org2 pada najis ama ente

dosa ente terlalu gede terutama dalam hal fitnah memfitnah, ente org yg beragama abal2 emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Ane nguakkakk sampe nangis gan baca komen ente..

😂😂😂

wuih udah ada yg mampu ambil alih kuasa Tuhan emoticon-Takut


Quote:



tumben bukan Ahok? Salah obat lu?
ga ada perubahannya nih maskapai
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di