Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodok.nongkrongAvatar border
TS
kodok.nongkrong
Anggota DPRD DKI "Sport Jantung" Tunggu Giliran Pemeriksaan KPK
Anggota DPRD DKI "Sport Jantung" Tunggu Giliran Pemeriksaan KPK
Mantan Ketua Komisi D DPRD DKI M Sanusi. Foto: Antara
Reporter : Imam Bashori


Rimanews - Direktur Centre For Budget Analysis (CBA) Uchok Sky Khadafi menduga pemanggilan sejumlah anggota DPRD DKI oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait adanya tersangka baru dalam kasus Reklamasi Teluk Jakarta.

Uchok menyakini kasus korupsi suap dari pihak Podomoro ke mantan Ketua Komisi D DPRD DKI M Sanusi itu sudah dikembangkan atau melebar fokus pada pertemuan di kediaman rumah Aguan dan dalam rapat-rapat pembahasan reklamasi.
"Kita tunggu saja, siapa anggota DPRD Jakarta yang memiliki dua alat bukti dan akan dijadikan tersangka baru oleh KPK," ungkapnya.

Pengamat Anggaran Politik itu memastikan bahwa para pimpinan baik Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik dan anggota DPRD DKI lainnya saat ini hidup mereka sudah tidak nyaman lagi.
"Yang jelas pimpinan dan anggota DPRD saat ini, hidup mereka sudah tidak nyaman. Karena deg-deg kan terus alias 'Sport Jantung' berlari cepat lagi menunggu giliran diantara mereka siapa akan terjerat," tukasnya.

Diketahui, sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta dijadwalkan diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (7/6/2016).
Mereka itu adalah Ketua fraksi Partai Hanura DPRD DKI Muhamad 'Ongen' Sangaji, Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Yuke Yurike, Hasbiallah dari fraksi PKB, dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus.
Mereka akan dimintai keterangannya sebagai saksi terkait suap pembahasan Raperda reklamasi pantai teluk utara Jakarta untuk melengkapi berkas perkara mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Muhammad Sanusi (MSN).

Update : Dede Suryana
Sumber : Rimanews
http://m.nasional.rimanews.com/hukum/read/20160607/285243/Anggota-DPRD-DKI-Sport-Jantung-Tunggu-Giliran-Pemeriksaan-KPK

emoticon-Wkwkwk.... berita buruk buat nasbung.. junjungan nya bakalan masuk
Tanya siapa yg bakalan bayar lagi goceng per trit di kaskus... siapa?
emoticon-Wkwkwk.... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kodok.nongkrong 07-06-2016 13:33
0
3K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan