Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PsazumAvatar border
TS
Psazum
Kata "Kekinian" Yang Menurut Ane Annoying Bgt
Salam kenal, perkenalkan sebelumnya, ane kerja di website travel review yang logonya burung hantu (mungkin udah bisa nebak ). Ane cuma mau ngomel-ngomel sendiri soal kata "kekinian". Silakan dicuekin kalo tidak berkenan. Anyway, ane udah hampir dua taun disini, jadi content moderator dan tiap hari menghandle ratusan user submission. Nah, hal yang paling annoying bagi ane adalah ketika ada user yang pakai kata ajaib "kekinian"

"Jangan mau disebut anak kekinian kalo belum pernah ke mall ini"
"Sebelum dimakan, pastiin foto cakenya diupload biar kekinian"
"Ini adalah restoran yang saat ini paling kekinian di daerah sini"
"Kalo udah sampe sini jangan lupa selfie-selfie ya, biar kekinian"

Aargh, itu kata maksudnya apa sih? Udah meaningnya gak jelas, artinya beda-beda tergantung konteks kalimat, dan biasanya ada kata lain yang lebih cocok dipakai (trendi, populer, update, etc). Tapi kenapa tetap pada ngotot pake kata ini sih? Apa biar dianggap.. kekinian? Sekian ngomel-ngomel dari ane, makasih udah mau ngelirik,

FYI, sekarang-sekarang sih tiap ada yang pake kata "kekinian" di submissionnya, biasanya langsung gw delete, gak dibaca sampe selesai dulu. Seringnya sumbangan dari alay-alay ini 80 - 90% sama sekali gak helpful buat user lain, jadi gak worth it buang waktu di mereka.
0
6.9K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan