KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FENOMENA ANAK KECIL BAWA MOTOR (VIDEO DEBAT POLISI SAMA BOCAH, SERU)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5756b014c1d770e50c8b4569/fenomena-anak-kecil-bawa-motor-video-debat-polisi-sama-bocah-seru

FENOMENA ANAK KECIL BAWA MOTOR (VIDEO DEBAT POLISI SAMA BOCAH, SERU)

Makin maraknya anak kecil bawa motor, kemudian makin meningkatnya angka kecelakaan motor yang dikendarai anaka kecil, kin polisi mewacanakan akan menilangorang tua yang mengizinkan anaknya yang masih di bawah umur mengendarai motor.
Jelasnya, Korlantas Polri berencana akan memberlakukan sanksi tilang kepada orang tua, ketika anaknya masih dibawah umur 17 tahun dan tidak memiliki SIM, lalu kemudian tertangkap basah mengendarai motor. Ini kabarnya merupakan bagian dari revolusi mental dari kepolisian di jalan raya.

VIDEO ANAK KECIL DEBAT VS POLISI

Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Wkwkwk , lucu keknya ...
Baffer ntar sahur ya bray..
kuota Sahur bray !!!
bocah ingusan bawa motor, macam genk motor aja
ga ada kuonto emoticon-Christmas
facepalm aja deh
Gak bisa baper gan di ceritain ajah
Lagi gak doyan wafer
emoticon-Cool
Tadi dah nonton di FB, kampret tuh bocah emoticon-Ngakak
Lucu apaan?
Ngeyel digedein, Itulah kecil2 aja udah bhangsyat, gedenya ya jadi bhangsyat. Klo smua bocah sampe gede begitu, tau kan knp lalin situasinya kyk emoticon-Tai
yg lucu itu aksennya.. ga begitu penting sih percakapannya.. kayanya itu aksen daerah kendal dan sekitarnya
Greget juga yee orangtua nya ngebolehin si otong bawa motor emoticon-Wkwkwk
rasanya pengen w jitak itu bocah2 yg bawa motor emoticon-fuck
asli ini bocah greget bener berani debat sama pokis
untung ga di borgol emoticon-Ngakak
haha lucu bener neh bocah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cool keren amat tuh bocah.... otong vs pakpol in real life inimah gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
anjerr emoticon-Leh Uga
FENOMENA ANAK KECIL BAWA MOTOR (VIDEO DEBAT POLISI SAMA BOCAH, SERU)

yah video
wafernya habis lebaran yak
transletin bahasanya dong btw tuh bocah gemblung

emoticon-fuck
ga nyangka ada tontonan biz buka puasa
Up up upp

kasian polisinya bray

FENOMENA ANAK KECIL BAWA MOTOR (VIDEO DEBAT POLISI SAMA BOCAH, SERU)
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di