mluthfi23Avatar border
TS
mluthfi23
Menikah Muda? Mohon Saranya Gan
Langsung saja yah gan tanpa basa basi ane mau curhat.

Umur saya 19 tahun dan sebentar lagi mau ke-20 tahun nih gan. Terus saya juga sudah tunangan baru 6 bulan karena kita sudah saling serius. Nah cewek ane ingin minta saya nikah, karena dia tidak bisa jauh dari saya dan orangnya sangat cemburu.

Saya baru lulus SMK 1 Tahun yang lalu. Dan sekarang sudah daftar kuliah dan masuk kuliahnya september. Karena kata pak ustad kalau udah tunangan harus cepat-cepat nikah, awalnya cewe saya minta tunangan buat pengiket saja supaya saya hanya setia kepada dia saja tapi sekarang dia ingin minta nikah.

Jadi apakah akan bagus jika saya menikah di usia muda?
1. Pekerjaan saya hanya membuat web dan penghasilan di Google Adsense. Tiap bulan alhamdulilah dapat 3-10 Juta itu juga banyak resikonya gan, dulu pernah ke banned tapi alhamdulilah sudah 1 tahun setengah penghasilan lancar.

2. Ibu saya mempunyai Ruko nah ruko tersebut buat saya gan. Tapi harus nyicil 1 Juta/bulan selama 10 tahun. Nah yang saya takutkan adalah takut penghasilan saya di internet tiba tiba lenyap jadi takut engga kebayar dan susah ngasih makan buat calon istri saya. Tetapi penghasilan sampingan ya dari Ruko karena buka warung dan penghasilan lumayan.

3. Rencana ke depanya saya mau berkuliah sambil ngeblog, cari pekerjaan sampingan selain nge warung.

Mohon solusinya dan jangan di bully, ane pemula baru bikin kaskus. Mohon saranya misalkan harus punya ini itu dulu atau apa. Thanks gan mohon jawabanya nih
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Apakah Menikah Muda itu Baik?
Ya
50%
Tidak
50%
0
1.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan