CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Buka Mata Batin Manual (Sengaja)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57442b66ded770bd0c8b456b/buka-mata-batin-manual-sengaja

Buka Mata Batin Manual (Sengaja)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Lu kaya TUHAN aja gan,serba tau,hahaha
bisa bantuin ane juga ga puh masalah mata batin ?
Quote:



nabi aja cuma dikasih tw sedikit tentang beginian gan, karena Nabi udah bilang masalah gaib itu urusan Allah doank,, jd ente yakin jin yg ikut orang2 punya kelebihan itu ditundukin ma allah buat mereka?
nabi ada 25 yang saya kenal dengan segala kelebihannya dan nabi terakhir penyempurna dari yang sebelumnya.

apakah anda tidak yakin bumi dan segala isinya telah ditundukkan Tuhan untuk manusia?

jin itu memang banyak menyesatkan manusia sebagai contohnya kurang nutrisi kepala pening yang disalahin jin yg nempel padahal yang nyalahin ngak liat ada jin yg nempel kecuali kalo mereknya lea, levis wrangler dsb....
Quote:


Tangerangnya mana puh? Ane tangsel, jadi pengen belajar nih hehe
Buat urusan buka mata batin mah buka aja, orang2 skeptis kayak TS kudu dikasih bukti2 konkrit berjejalan drpd dikasih ayat2 yg makin menguasai status quo.nya terhadap hal yg dia sendiri kontra. Gak semua agama itu sama dalam memandang masalah goib jadi jangan digeneralisir, gak diskriminatif apa sama keyakinan orang(?), katanya kita negara toleransi. Hahaha. Kalopun buka, sediakan kondisi pikiran & fisik yg mantap. Berdoalah sesuai keyakinan agan dgn baca Doa Bapa Kami atau Hallelujah, apapun itu dgn konsisten. Gaya hidup usahain isi dgn hal2 positif, biar aura positif agan gak mendem & berakibat kalah tempur sama goib yg negatif.
Quote:


emoticon-Matabelo
Salim dulu ah sama sesepuh emoticon-Salaman
Doi lg sibuk mau menempuh hidup baru
Buka mata batin gan..? hmmmmm buat ngintip ngintip yak emoticon-Big Grin
Quote:


klo yg ini sih bukan bisa liat lagi tpi orangnya skalian udah jdi mg emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo wooowwww uwooooowwwww keren guru kita, sudah punya hidup baru
salam buat Guru eaaa puh

klo penasaran mnta bukain aj.. mata batin itu bsa on off. dia gk melek dan ketutup trz cma umumnya org'y gk nyadar klo lg melek soalnya mata batin gk pake kelopak emoticon-Big Grin
Quote:


Guruuuuuuu makasih udah dibuka mata batin saya
Guru memang seorang guru dan sepuh yang baik hati
Buka aja udah gapapa
Sekalian cari pengalaman
Gw ja dl prnah dbuka 1x pz msh SMA trs dttup lg mpe skrg alhmdlh aman2 ja ga prnh ngliat lg.
terjun aja gan , gausah ragu ragu hehe . mata batin fungsingnya gak cuma buat liat dedemit aja kok emoticon-Shakehand2
ini trit sejak kapan, ni TS ga ada kasih kabar. emoticon-Hammer2
Quote:


Ane bukan muslim sih gan tp ane percaya. Nah misalnya ane pengen buka mata batin karna penasaran gmn menurut agan? Boleh ga ya? Atau lbh baik ga usah?
Diubah oleh fstefanno
Quote:


kalo alasan ingin buka krn penasaran.
hmmm. bagusnys ada alasan lain deh gan kayaknya
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di