pubic.enemyAvatar border
TS
pubic.enemy
(PRODUK LOKAL) Penampakan kuntilanak di masjid hebohkan warga Lereng Gunung Kekep


Merdeka.com - Warga Dusun Gunung Kekep, Desa Ngglondong, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, dibuat heboh dengan kemunculan sosok hantu kuntilanak. Penampakan itu muncul setelah Afuan yang akrab disapa Afu (18) tidak sengaja mengambil gambar beberapa teman-teman sepermainannya saat salat Isya di Masjid Al Ikhlas.

Kejadiannya sekitar akhir Januari 2015 lalu. Kejadian itu sampai saat ini masih teringat betul di benak para warga.

Cerita itu bermula saat Afu yang membolos mengaji malah bermain-main di sekitaran Masjid Al Ikhlas. Sambil iseng, dia memotret temannya yang sedang salat dengan handphone (HP).

"Afu tidak ngaji, malah datang selepas mengaji yang rutin dilakukan, tepatnya saat Pak Kyai dan teman-temanya menunaikan ibadah salat Isya," ungkap Awidarmuji (54) yang akrab dipanggil Pak Dhe Muji warga sekitar memulainya bercerita kepada merdeka.com Senin (28/9).

Pak Dhe Muji mengungkapkan, begitu selesai memotret dengan hp-nya, Afu melihat hasil fotonya sendiri. Betapa kaget dirinya karena hasil foto bukan hanya gambar teman-temannya, melainkan sosok kuntilanak.

Sosok kuntilanak itu ada di atas kepala Budiyanto. Penampakan terlihat jelas dan anehnya hanya dalam bentuk bayangan berwarna hitam dan putih serta titik merah pada bibir sang hantu tersebut.

Disebutnya pula mata kuntilanak itu melotot. Dengan rambut panjang terurai ke depan, sosok hantu itu malah justru terlihat jelas dibandingkan jemaah yang salat. Afu kaget setengah mati.

Meski sudah beberapa bulan berlalu, penampakan hantu wanita kuntilanak ini menjadi buah bibir Temanggung. Foto penampakan wujud kuntilanak ini pun menyebar ke ponsel-ponsel warga di sana.

EMBER

komen : cintailah produk-produk Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wahyuargian
wahyuargian memberi reputasi
1
15.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan