CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[ask] Tolong bantuannya, ane diikuti oleh hantu wanita.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5755900c9e740456438b4571/ask-tolong-bantuannya-ane-diikuti-oleh-hantu-wanita

[ask] Tolong bantuannya, ane diikuti oleh hantu wanita.

Salam kenal semua member kaskus, perkenalkan, nama saya Candra, domisili di Bandung.

To the point aja, saya punya beberapa teman yang "indigo", mereka melihat sesosok wanita, dengan ciri2 sedang hamil, rambutnya panjang agak ikal, selalu mengikuti saya.
Ada salah seorang teman saya yang sudah berkomunikasi dengan setan yang selalu mengikuti saya itu walau ga sampe bener2 secara detail, katanya dia dulu sedang hamil waktu meninggal, dan dia sangat depresi karena laki2nya tidak bertanggungjawab. Tapi soal dia meninggal dengan cara bunuh diri atau di bunuh, itu kurang tau. Yang jelas dia sangat membenci laki-laki itu.
Konon katanya wajah dan ciri-ciri laki-laki itu mirip dengan saya, makanya dia selalu mengikuti saya, dan membuat saya selalu dibuat tidak langgeng dalam berpacaran, karena dia akan merasa marah dan terganggu kalau saya ada dekat atau ada perasaan dengan wanita lain.

Disini saya bermaksud ingin menjauhkan dia dengan saya, karena memang sudah beda alam. Tapi jika dia memang masih mau mengikuti saya tidak apa, asal jangan memberi dampak buruk untuk kehidupan saya. Karena saya juga butuh hidup tenang, saya juga butuh untuk berumah tangga.

Mungkin disini ada agan/sista yang bisa membantu, saya mohon bantuan dan masukannya. Untuk info, saya sekarang beragama kristen.
Jika ada yang berkenan bs tlg add pin saya 5E62C458 atau wa 085721744486.

Tolong bantuannya agan/sista, karena saya sudah benar2 tersiksa dengan keadaan ini. Bahkan teman 1 kantor saya sampe sakit kemarin gara2 waktu malam minggu saya sempat dekat sama dia.
Diubah oleh nieldz
Thread sudah digembok
coba PM id willtop...beliau salah satu sesepuh peternak kunti emoticon-Belo
Makasi gan, ane coba deh..
Quote:


Woh maen fitnah emoticon-Mad
Lapor om mod dl biar id kampretzoo banper emoticon-Marah
coba PM id willtop...beliau salah satu sesepuh peternak kunti emoticon-Belo
Quote:


Nah gan TS kalo mau minta tolong bisa sama guru ane yg idnya blazing arrows
Di jamin topcer kalo dibantu dia apa gak gan ts bs minta bantuan sama id kampretzoo atau tan.malaka dijamin dia sesepuh asli

Nih buktinya id kampretzoo sakti
[ask] Tolong bantuannya, ane diikuti oleh hantu wanita.
Mbah kampretzoo pas waktu kemaren isi acara silat gaib emoticon-thumbsup
Kalo mbah kampretzoo udah turun tangan keluarin silat gaibnya jangankan demit perempuan demit laki2,anak2,kakek2,nenek2,abg,dsbnya pasti kabur
Silakan pm beliau

Picture Credit to : kiyudi
Diubah oleh willtop
Quote:


Guru ane beraksi kerennnn , nah segera pm kedua guru ane inias gan TS
Quote:


Kampretzo itu pakar nya,recomended bget
numpang nyimak dulu solusi dari para cecepuu..
Berkat postingan dari agan, ane pengen bebersih makhluk ghoib yg nempel di ane. Kalo mau mah ada di bilangan perbatesan Ciracas-Kramat Jati. Nama paranormalnya Bp Ahmad Purnama (CMIIW). Doi dosen juga di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat. Ane udah lama gak melipir ke tempat doski.
masuki botol aja, biar jd jin botol
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di