Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penine08Avatar border
TS
penine08
Kisah Ini !
Hallo ! Salam kenal agan-agan semua , mohon tuntunannya yah newbie nih emoticon-Smilie

Part 1
Jadi sebelumnya gue tu cuma silent rider aja tapi lama-lama tertarik juga buat coba berbagi curahan hati sama sedikit pengalaman hidup meskipun belum seberapa sebenarnya , hahaha
Gw cewe yang ngelewatin lika-liku hidup yang lumayan keras sebenarnya di usia yang terbilang belia, orangtua gw cerai waktu gw nginjek kelas 1 SD , sedangkan adek gw belum juga genap tujuh taon , dan alasan brokennya orangtua gw tu semata-mata cuma karna bokap gw tu ringan tangan plus tukang selingkuh, tapi selama ini nyokap udah sabar dan terus-terusan maafin bokap tapi yang bikin nyokap nggak tahan dan akhirnya mutusin buat cerai adalah bokap gw kimpoi lagi tanpa sepengetahuan nyokap dan nyokap akhirnya tau kalo bokap kimpoi lagi sehari sebelum kimpoianya, bayangin sakitnya deh !
Yang bikin gw tambah sakit pas tau cerita ini tu , nyokap masih sempat-sempatnya susulin bokap ke perantauan but guess what ? She late ! No this is not drama this is real story ! Nyokap terlambat karena bokap emang lokasi kerjanya bokap tuh di perantauan sedangkan nyokap , gw sama adek gw tinggal dikampung halaman , nyokap tau soal bokap tu dari tante gw yang kebetulan juga tinggal di daerah perantauan yang sama, dan nyokap gw terlambat cuma beberapa jam doang setelah acara kondangannya kelar !
Yang bikin gw speechless adalah istri barunya bokap tuh sama-sama dari daerah yang sama, mungkin malah sebenarnya dia tau kalo bokap tu udah berkeluarga tapi dia pura-pura buta aja karena waktu itu pekerjaan bokap yah memang bisa dibilang lumayan bagus. Mungkin itu satu diantara beberapa alasan kenapa tante itu mau aja nikah sama bokap plus bantu palsuin surat-surat bokap supaya bisa nikah secara sah yang sebenarnya kalo menurut agama kita tuh nggak dibolehin (nggak ada maksud apa-apa ya gw cuma pengen jelasin aja kenapa mereka bisa nikah).


Oke , nanti disambung lagi yah emoticon-Smilie

Diubah oleh penine08 04-06-2016 20:50
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan