Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Vivo V3Max: Smartphone Performa Cepat Cocok Untuk Agan Yang Fun & Energik!


Sekarang ini smartphone tak hanya sebatas untuk urusan telpon, sosmed, ataupun chat aja gan, setiap agan pastinya butuh smartphone yang kuat dan cepat sehingga mampu ngedukung berbagai aktifitas yang agan jalani setiap harinya. Dan kali ini TS bakal memberikan pencerahan buat agan yang notebennya selama ini belum menemukan smartphone yang pas sesuai dengan yang agan mau. Vivo Indonesia seakan memberikan jawaban buat penantian agan yang selama ini nungguin produk smartphone yang benar-benar mumpuni sebagai teman berbagai jalani hari-hari agan yang begitu padat. Vivo Indonesia meggelontorkan produk smartphone terbarunya yaitu Vivo V3 & V3 Max, tapi kali ini TS bakalan lebih fokus untuk ngebedah tentang Vivo V3Max. Dari pada penasaran yuk langsung aka kita Unboxing Vivo V3Max yang masih fresh baru keluar dari oven, Gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah dia sederet hasil unboxing dari Vivo V3Max yang merupakan smartphone besutan asal Vivo yang mengedepankan kecepatan, apabila agan udah nggak betah dengan smartphone yang lelet, saat ini adalah saat yang paling tepat untuk beralih ke Vivo V3Max yang punya performa cepat dan desain stylish.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo V3Max, agan bisa dapatkan lebih lanjut dengan mengunjungi laman Vivo Indonesia dengan cara klik ikon berikut :


Diubah oleh Kaskus Promo 01-06-2016 10:38
0
35.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan