Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Restu Sinaga Digerebek Polisi di Depan Keluarga
Sedang istirahat, polisi datang.

Penangkapan aktor tampan Restu Sinaga oleh Kepolisian Metro Jakarta Selatan atas kepemilikan narkoba rupanya disaksikan langsung oleh pihak keluarga.

Berlokasi di kediaman Restu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (2/6), pihak berwajib menyatakan menemukan barang bukti narkoba itu di ruang kamar tidur bintang film I Love You Om itu.

Spoiler for :


“Saat pihak kepolisian menggeledah, disaksikan langsung kakak kandung dan kakak iparnya. Saat itu RS sedang istirahat di kamar dan barang buktinya ditemukan penyidik di laci kamarnya, sehingga tidak ada perlawanan,” ungkap Kasat Narkoba Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung ditemui cumicumi.com di Kantor Polres Jakarta Selatan, Jumat (3/6).

Spoiler for :


Ketika barang bukti ditemukan, aktor tampan RS mengaku bahwa barang bukti itu memang disimpan di rumah agar bisa dengan mudah digunakan.

“Ketika ditanya barang bukti, ia ngaku disimpan untuk digunakan sesuka hati, kapan RS mau. Dia mengaku barang bukti ganja 10 gram diberikan secara gratis, sementara pil berjenis Dumolid, ia beli seharga 600rb. Ia juga mengaku menggunakan kokain secara rutin, karena ditemukan kemasan bekas pakai dan alat hisap,” pungkas Vivick. O abu/ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...depan-keluarga

Baca juga gan, Aktor RS Ngaku Sudah 3 Tahun Konsumsi Narkoba

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan