cingelingAvatar border
TS
cingeling
Aming Menikahi Kevin, "Loh, Lanang opo wedok?"


Pagi tadi, Aming Supriatna Sugandhi menjalani hari bahagia. Dia akhirnya melepas masa lajang dan menikah dengan Evelyn Nada Anjani, atau bernama Kevin.

Setelah menjalani resepsi, Aming langsung memposting pas fotonya berdua dengan sang istri di media sosial. Foto tersebut diduga dipasang di buku nikah keduanya.

"A brand new life...bismillah #04062016 #SAH?!TSAHHH #thetruthhasrevealed #thankingALLAHSWT," tulis Aming lewat akunnya psychodiva2016, Sabtu (4/5).


Postingan foto Aming dan sang istri langsung disambut sejumlah netizen. Ada yang memberinya selamat, ada yang tetap bernada sinis terhadap sosok Evelyn.

"Loh? Lanang opo wedok (laki atau perempuan)?" tulis sopiyan.lily.

Meski demikian, tak sedikit yang tetap memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

"Happy wedding kak amink, samawa yah. Semoga cepat dapat momongan, amin," tulis synmoe_eliz.



"Barakallah kak aming.. jarang-jarang aku kepoin artis.. hehee selamat ya kak.. positif thingking dalam Islam tetap istri perempuan laki-laki suami.. Lihat foto akad kakak tetap di mata tuhan kalian akan kembali kepada kodrat awal.. semoga sakinah kak," tulis opta_septiana.

http://www.merdeka.com/artis/sah-jad...uku-nikah.html

SEBELUM DANDAN emoticon-Takut (S)


Ria Irawan, selaku sahabat Aming telah memberikan konfirmasi bahwa Evelyn adalah wanita tulen. Hanya saja, dia memang sosok yang tomboy sehingga tak mau menunjukkan jati diri sebagai wanita.

"Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ungkap Ria Irawan saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (4/6/2016).

Selain foto-foto Evelyn yang semuanya menunjukkan penampilan ala lelaki, ada satu yang seolah mengukuhkan bahwa dia memang seorang pria. Saat berpose dengan Ria Irawan, Evelyn terlihat memiliki janggut yang tumbuh di bagian dagu.

Selain tumbuhnya janggut, bagian bawah hidung Evelyn Nada Anjani juga terlihat bayang-bayang yang mirip dengan kumis. Ditambah lagi, wanita yang kini telah dipersunting Aming tersebut memiliki potongan rambut dan busana yang lebih umum dikenakan kaum Adam.

http://www.bintang.com/celeb/read/25...-dikira-lelaki















YAKIN TUH CEWEK ? emoticon-Takut (S)
KALO COWOK, NEGARA KECOLONGAN ADANYA PERNIKAHAN SESAMA JENIS emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh cingeling 05-06-2016 05:51
0
51.5K
362
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan