steve.rogerAvatar border
TS
steve.roger
Dekati Elektabilitas Ahog, Yusril: Alhamdulillah Rakyat Semakin Cerdas
[quote]
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra bersyukur elektabilitasnya terus naik mendekati tingkat keterpilihan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama.
" Alhamdulillah , rakyat Jakarta yang diwakili para responden sudah makin terbuka dan cerdas," ujar Yusril dalam keterangan persnya malam ini, Jumat (3/6).
Dia menyatakan demikian menanggapi temuan Lembaga Survei Politik Indonesia (LSPI) yang dirilis di Hotel Sofyan Tebet, Jakarta. Dalam survei tersebut, elektabilitas Ahok 23%, sedangkan Yusril menguntit di bawah dengan elektabilitas 19%.
Yusril sendiri yakin elektabilitasnya akan terus naik dan dapat melampaui Ahok. Keyakinan itu berdasarkan kenyataan bahwa banyak yang tidak puas terhadap kepemimpinan Ahok.
Di sisi lain, Ahok yang telah menjabat sejak 2012 harus berhadapan dengan masalah serius seperti kasus RS Sumber Waras dan proyek reklamasi.
"Saya percaya rakyat tidak akan memilih figur yang bermasalah dalam kepemimpinannya. Apalagi saat ini desakan agar KPK menjadikan Ahok sebagai tersangka sangat kuat di masyarakat," tandasnya.
sumur
Siapa juga yang mau dipimpin oknum yang keseringan diperiksa kpk dan kerjanya cuma pencitraan suci lagi mensucikan

....
rakyat jakarta butuh pemimpin real, bukan cuma polesan
Diubah oleh steve.roger 04-06-2016 00:04
0
8K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan