Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Musisi Ini Batalkan Manggung di Acara TV karena Donald Trump
Ada banyak sekali musisi yang secara terang-terangan tidak memberikan dukungannya kepada Donald Trump. Adele adalah salah satunya. Yang lain adalah The Weeknd.


Trump kayaknya sih sekarang sudah dianggap musuh sama beberapa kalangan musisi. Banyak yang nggak suka sama kehadiran Trump di acara televisi. Dan The Weeknd terang-terangan juga menunjukkan ketidaksukaannya ke calon presiden Amerika itu.

Musisi Ini Batalkan Manggung di Acara TV karena Donald Trump


The Weeknd rela membatalkan penampilannya di acara populer Jimmy Kimmel Live pada 25 Mei lalu. Alasannya, Trump juga jadi bintang tamu di acara itu.

Tapi The Weeknd masih enggan mengeluarkan komentarnya soal pembatalan penampilannya di Jimmy Kimmel Live. Tapi kemungkinan memang karena takut dikait-kaitkan sebagai pendukung Trump.

Musisi Ini Batalkan Manggung di Acara TV karena Donald Trump


Mungkin dia berpikir lebih baik nggak usah muncul daripada terlibat masalah, kali ya? Tapi nggak lama setelah itu salah satu bintang tamu juga, namanya Belly, buka suara kenapa The Weeknd dan dirinya nggak jadi muncul di Jimmy Kimmel nih.

"Dari semua isu mulai dari agama hingga hal lainnya. Kami tidak setuju dengan padangan politik Trump dan akhirnya tak jadi tampil dalam acara itu," ucap Belly kepada NME.

emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
2.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan