CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 49 dari 498
misi puh, mau nanya.. ini bisa dibilang mimpi setengah sadar atau rep" mungkin

ane mimpi ada yang bisikin ke kuping ane, katanya ane harus sholat malem minimal 10x dalem sebulan.

yang kedua, ane disuruh baca al-quran..

thanks before puh emoticon-Smilie
terimakasih jika berkenan untuk menjawab emoticon-Smilie
Halo Puh, ane cewek umur 24 th di Depok mau nanya ney, kalo kita sering mimpi dalam spektrum warna2 gelap baik tidur lebih awal maupun tidur pagi (ane orangnya night owl & sering gak teratur pola tidurnya). Ane takut mimpi ane kayak yg mengisyaratkan kejadian buruk gitu. Thanks for your answer anyway.
Assalamualaikum puh, salam kenal, semoga sepuh sehat selalu.

Izin nanya ya puh...
Nama ane Angga, umur 23 Tahun, asal Jakarta.
Ane beberapa waktu lalu bermimpi, didalam mimpi ane ane diperlihatkan ayat Al-Quran tapi ane gak tau itu ayat dr surat apa.
Tiba tiba ada yang berbicara "almulk, almulk, almulk".

Kira kira maksud dr mimpi itu apa ya puh?
Terima kasih sebelumnya puh...
puh ane mau nanyak
bbrp x ane mimpi gigi ane keropos ntah gigi depan atau graham gtu
mimpinya ga berurutan tiap hari pernah ane mimpi jga gigi anw smuanya lepas dan semuanya berasa ampe bangun nah td malam ane mimpi gigi depan ane 2 berubah warna jd hijau dan satu copot
tu artinya ap y puh
sering bnget ane mimpi gtu walaupun ga berurutan tiap hari
Selamat sore pub Dave.
Mau nanya 3 mimpi ya. Hehe

Mimpi 1:
Mimpi ketemu temen SMA yang lama gak ketemu dan di situ saya pegang pipi dan cium jidatnya. Sebelum tidur sempet kepikiran dia sih hahaha..

Mimpi 2:
Mimpi punya mobil Lamborghini baru

Mimpi 3:
Mimpi ketemu orang yang gak saya kenal. Tapi di mimpi rasanya saya semakin deket sama dia. Tapi di mimpi itu rasanya dia "h*rny" banget. Tapi saya tahan tahan karena masih di tempat rame. Sampe akhirnya saya kebangun..

Arti mimpi di atas apa ya puh?

Terima kasih
misi om mau tanya soal mimpi saya om
nama fadli 22 thun, bandung

saya mimpi d dalam sebuah perang, orang saling ngebunuh (kayak lagi perang dunia). supaya saya survive dari perang itu saya naik ke sebuah rumah lumayan kecil tapi sampai tingkat 4 dan ada jendela ngehadap ke sebuah jalan bercabang 3

tiba2 ada 2 ekor kucing sepasang, putih sama kuning / orange gitu
pas lagi sembunyi d lantai 4 tiba2 ane ketahuan sma salah satu pasukan musuh dan tiba2 kucing yg warna orange ngelompat nyerang orang itu dan jendela itu pecah karena kucing orange itu nyerang orang itu
kucing orange itu ikutan jatuh dari lantai 4, setelah itu tiba2 dia ada d tangga dengan luka2 dan sebagian perutnya robek karena jatuh

kucing yg putih langsung duduk d smping dia dan ane brusaha nutupin luka2 itu kucing

maksud dari mimpi ane apa yah puh ?
Quote:


1-2 butuh kesabaran uk mengetahui sesuatunya.

Quote:


Hati2 dgn non medis.

Quote:


Bunga tidur.

Quote:


Ada kabar dr jauh.
Quote:


1-2 hati2 dlm beraktifitas.

Quote:


Persiapkan segala sesuatunya uk hari esok

Quote:


Jaga kondisi kesehatan.

Quote:


Lakukan kebaikan yg sesuai dgn hatinya

Quote:


Biasanya akan mendapatkan pengalaman baru.

Quote:


Selesaikan permasalahan yg ada.
Quote:


Spy uk lebih banyak diam dan bersabar.

Quote:
maksudnya dengan non medis gimana puh, dalam hal apa

Quote:


1 bunga tidur
2 tetap sadar dan waspada
3 emosi yg tertahan

Quote:


Gangguan gaib yg menyebabkan diri/fisik seseorang bs terganggu.

Halaman 49 dari 498
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di