Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twisctreAvatar border
TS
twisctre 
Mahasiswa UI gantung diri di kamar kosan
Kejadian di daerah kos kosan saya gan! Ini lihat dulu RAW FOOTAGE pas pada ngumpul, btw gw gaberani masuk lebih dalam

Spoiler for :


Kronologi asli yg gw tau: gue kan lagi jalan ke arah kosan unica (arah kukel), tiba tiba sebelah jualan es kelapa jalannya dipalang mobil polisi. Gw tanya kenapa rame rame jam 10, kirain kebakaran di unica atau apa, ternyata ada gantung diri sekitar jam 8. Gue jg ngintip tkp unica dari luar, jenazah udah diangkat kayaknya. Masih rame polisi menyidik! Nah, penyidikan kelar sekitar jam 2 dan unica digembok dan digaris polisi. Udah sepi depan unica.

Soal kosnya sendiri, karena gw pernah mau ngekos di unica, jd tau dikit. Bentuk kosan kayak mini apartment, ada tower misahin cewe sama cowo dan ada 7-8 mini towernya, beberapa terhubung satu sama lain. Keamanan sebenernya terjamin karena penjaga unica lumayan galak.

Berita tempo

Mahasiswa UI Tewas Tergantung, Polisi Pastikan Bunuh Diri
SELASA, 31 MEI 2016 | 14:25 WIB

Ilustrasi Gantung Diri
TEMPO.CO, Depok - Polisi menyatakan mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Vinsensius Billy, tewas bunuh diri. Kesimpulan itu diperoleh polisi berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan di kamar kos mahasiswa tersebut. "Dia bunuh diri dengan cara gantung diri," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho, Selasa, 31 Mei 2016.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Teguh, diduga mahasiswa semester VIII itu nekat mengakhiri hidup karena tidak kuat memikul beban perkuliahan. Apalagi nilai ujian yang dia peroleh terus anjlok. "Tadinya mau dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk memastikan penyebab kematiannya, tapi keluarga menolak untuk diotopsi," ucapnya.

Baca: Mahasiswa UI Ditemukan Tergantung di Kamar Kosnya

Berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi kejadian, diketahui bahwa kamar kos Billy terkunci dari dalam. Fakta itu menunjukkan tidak ada orang lain yang berada di kamar tersebut sebelum Billy tewas. "Memang mengarah ke bunuh diri berdasarkan identifikasi di TKP." ‎

Billy menempati tower G lantai 3 kamar G303 kos Unica di Jalan Transmisi Nomor 26, RT 4 RW 3, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan rumah kos itu pada pukul 08.00.




Dwi Putra, penghuni kamar 302 yang berada tepat di depan kamar Billy, mengatakan tidak melihat ada yang mencurigakan dari kamar teman kosnya itu. Dia juga tidak mengetahui apa saja aktivitas Billy tadi malam. "Anaknya tertutup. Kemarin, kata orang tuanya, dia sakit. Tapi, pas dibawa ke rumah sakit, tidak diketahui penyakitnya apa," ujar Dwi.

Sumur https://m.tempo.co/read/news/2016/05...kan-bunuh-diri

Nah saksi matanya kan itu temen gw, dia bilang gak ngomong sampe kayak gitu gan! Oh iya itu orang ngaskus juga cuma pensi pas jaman dvd bokep.

Kelakuan media menanggapi bundir emoticon-Turut Berduka


//

Kutek jg terancam sepi beberapa lapak kosnya, apalagi 2016 undangan udah masuk dan mulai cari kos kosan emoticon-Turut Berduka

Alasan Mahasiswa UI Bunuh Diri Terungkap

Keluarga korban (foto: Okezone)

Marieska Harya Virdhani
Jurnalis
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google
Share on Pinterest
A A A
DEPOK – Vinsensius Billy, mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) ditemukan tewas di kamar kos Unica Jalan H Amat Beji, Depok.

Diduga korban menghabisi nyawanya dengan melilit lehernya dengan tali tambang dan disangkutkan di plafon pintu kosnya. Billy ditemukan tewas terduduk dengan penutup kepala berwarna hitam. Billy memang sempat mengeluh sakit kepala kepada ibunya sebelum ditemukan tewas.

“Semalam memang bilang sakit kepala terus, kenapa sih dia sampai begini,” ungkap ibunda Billy Lucia Sirahar, Selasa (31/5/2016).

Lucia menambahkan putranya saat ini duduk di semester 8 dan memang sedang musim ujian. Lucia terus menangisi kepergian putranya.

“Saat ini semester delapan, saya sudah bilang pulang saja ke rumah kalau masih pusing terus, tapi dia bilang mau kuliah,” ungkapnya.

Sementara itu sejumlah broadcast message duka dari mahasiswa UI menyebar di sejumlah sosial media dan grup mahasiswa.

Diantaranya, “Indekost Unica yang terletak di kawasan Kukusan Teknik (Kutek), tidak jauh dari kampus Universitas Indonesia Depok di hari Selasa pagi ini mendadak ramai. Salah satu penghuni di gedung G kamar 303 ditemukan telah kehilangan nyawa”.

Sumber okejojon http://news.okezone.com/read/2016/05...diri-terungkap

Btw... Ada berita dari Economica, sayang via ofc line doang, kayak jarkom/brodkes berantai. Tapi economica ini pers kampus yg diakui di FEB UI


Mahasiswa FEB UI Ditemukan Tewas di Indekost

boeconomica 17 mins ago headline, Kampus, Nasional Leave a comment 946 Views

Indekost Unica yang terletak di kawasan Kukusan Teknik (Kutek), tidak jauh dari kampus Universitas Indonesia Depok di hari Selasa pagi ini mendadak ramai. Salah satu penghuni di gedung G kamar 303 ditemukan telah meregang nyawa. Menurut kesaksian salah satu penjaga indekost tersebut, korban ditemukan sekitar pukul 08.00 pagi ini. Penjaga indekost tersebut sontak kaget dan merinding melihat korban terduduk kaku dengan tali di lehernya. Diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Menurut hasil identifikasi hingga saat ini, korban merupakan mahasiswa UI jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia angkatan 2012 bernama Vincentius Billy. Korban telah tinggal di indekost tersebut selama 3 tahun. Namun, tidak banyak yang mengenal korban secara dekat. Salah satu penghuni kost Unica berujar bahwa korban cukup pendiam dan jarang sekali membawa teman ke kamarnya. Diketahui juga bahwa Billy dalam beberapa minggu terakhir absen menghadiri perkuliahan.

Masih belum diketahui apa motif dibalik aksi bunuh diri tersebut. Menurut salah satu penjaga indekost, orang tua Billy sempat datang menemui korban pada malam sebelumnya.

Saat ini, pintu gerbang indekost Unica telah dibatasi dengan garis polisi sementara pihak kepolisian sedang melakukan investigasi dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.



Kontributor: Khizbul Kurniawan dan Joshua Dwihan

Editor: Muhammad Faathir


Id kaskus doski gan dicurigain


Quote:


Insider


Quote:


Kasus akseyna hanya permainan bokapnya

Quote:


Diubah oleh twisctre 02-06-2016 05:57
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
24.6K
131
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan