Kaskus

Entertainment

deny.kasentAvatar border
TS
deny.kasent
BUKAN SELLER SAJA YANG BISA NIPU, TAPI TOKOPEDIA & BUKALAPAK JUGA MERUGIKAN PEMBELI.
Saya pernah belanja pakai Mandiri Debit Online & BTN Debit Online, katanya dana refund maksimal 14 hari kerja, tapi buktinya transaksi tgl 28 April 2016 transaksi batal karena gangguan syistem tapi saldo terdebit dan lebih 5x hingga 10x komplain ke tokopedianya, jawabannya hanya "Hai, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya, untuk pengembalian dana kamu tsb sdg diproses oleh tim terkait mohon kesediaannya utk menunggu." hingga post ini dibuat tgl 2 juni dan entah sampai kapan dana blm refund, ini sangat merugikan pembeli dan buang2 waktu, bukannya membuat terasa simpel belanja online tapi ribet, berbelit2 dan merugikan pelanggan.
Ketika hubungi bank terkait saling lempar dgn tokopedia dan bukalapak, tp dimutasi rekning tetep blm ada yg dikreditkan.
begitu jg dgn bukalapak nunggu hamir 2 bln refund, tidak sesuai dgn kata mereka maksimal 14hari kerja, namun untuk tokopedia blm direfund hingga saat ini.BUKAN SELLER SAJA YANG BISA NIPU, TAPI TOKOPEDIA & BUKALAPAK JUGA MERUGIKAN PEMBELI.
BUKAN SELLER SAJA YANG BISA NIPU, TAPI TOKOPEDIA & BUKALAPAK JUGA MERUGIKAN PEMBELI.
nona212Avatar border
nona212 memberi reputasi
1
5.7K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan