CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[Share] Shalawat Khitab (berbagi pengalaman..yu) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7e0c4c2cb17ee5b8b4569/share-shalawat-khitab-berbagi-pengalamanyu---part-1

[Share] Shalawat Khitab (berbagi pengalaman..yu)

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 141
Assalamualaikum kang Goku emoticon-Salaman ,

Saya tidak tahu kang Goku masih inget atau tidak (dengan segitu banyaknya pengamal Shalawat Kitab emoticon-thumbsup

Saya mau FR sedikit mengenai Shalawat Kitab, saya ingat ada yang pernah FR Shalawat Kitab ini untuk barang yang hilang. 5 tahun ini saya sering mengalami barang hilang, sebagai contoh, waktu cuti saya dan keluarga makan di restoran Minang di Benhil, saya bawa tas berisi slip gaji (saya masih kerja di luar Indonesia kang, klo akang ingat curhatan saya hehehe) setelah keluar dari restoran saya baru ingat tas ketinggalan, dan ternyata disimpankan (Alhamdulillah) emoticon-Matahari

Beberapa tahun kemudian pas pulang ke Indonesia, dari bandara saya pulang naik GrabCar ke Ciputat, dan sorenya langsung ke Bandung karena ada dinas. Besok paginya kakak saya terima sms dari driver GrabCar, katanya Passpor saya tertinggal di mobil emoticon-Nohope dan passpor saya pun dikirim ke Bandung (Alhamdulillah).

Yang paling baru bulan lalu, saya kedatangan ibu dan kakak ke Laos, dari situ saya ajak jalan-jalan ke negara tetangga Thailand untuk jalan-jalan. Di Thailand ini passpor saya hilang (lagiemoticon-Hammer ), saat itu saya ketakutan dan banyak-banyak dzikir dan shalawat kitab. Karena tanpa passpor saya tidak bisa masuk ke Laos lagi.

Kita keliling mencari tempat yang didatangi dan tidak ada hasil, besoknya ketika kembali ke perbatasan Thailand - Laos, petugas imigrasi tiba-tiba memberikan passpor saya emoticon-Belo (Alhamdulillah). Banyak hal-hal yang "aneh" menurut saya namun Allah menolong.

Sekian FR saya kang Goku, semangat terus shalawat emoticon-heart
Quote:


menarik,
mw tanya, dikitab apa kita bisa menemukan sumber sholawat spt itu ya gan?
Quote:


walaikumsalam,
masih ingat kang tentu saja hehe

kirain sudah takmengikuti trit ini
Quote:


Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna _/\_

Ijin copa utk di fb kang
Quote:


Ijin mengamalkan kang Songoku


Qobiltu puh
IZin mengamalkan shlwt dr Syeikh Ahmad al Badawi al Husaini ra di atas puh doakan istiqomah dan berkah amin
Diubah oleh get.great
marhaban ya ramadan agan agan semuaa
Quote:


qobiltu, izin mengamalkan kang goku.
kalau boleh minta tolong, untuk menghindari kesalahan bacaan,
ada yang huruf arab ?
Quote:



. بسم الله الر حمن الرحيم . اَللهُم صَل عَلىَ سَيدِناَ مُحَمدٍ شَجَرَةِ اْلأَصْلِ النوْرَانِيةِ وَلَمْعَةِ الْقَبْضَةِ الرحْمَانِيةِ وَاَفْضَلِ الْخَلِيْقَةِ اْلإِنْسَانِيةِ وَاَشْرَفِ الصوْرَةِ الْجِسْمَانِيةِ وَمَعْدِنِ اْلأَسْرَارِ الربانِيةِ وَخَزَائِنِ الْعُلُوْمِ اْلإِصْطَفَائِيةِ صَاحِبِ اْلقَبْضَةِ اْلأَصْلِيةِ وَالْبَهْجَةِ السنِيةِ وَالرتْبَةِ اْلعَلِيةِ مِنْ إِنْدَرَجَتِ النبِيوْنَ تَحْتَ لِوَئِهِ فَهُمْ مِنْهُ وَإِلَيْهِ وَصَل وَسَلمْ وَباَرِكْ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ ماَ خَلَقْتَ وَرَزَقْتَ وَأَمَت وَأَحْيَيْت اِلىَ يَوْمِ تَبْعَثُ مَنْ أَفْنَيْتَ وَسَلمْ تَسْليِمْاً كَثِيْرًا وَالْحَمْدُ لله رَب العَالَمِيْنَ.

“Bismillahirrahmannir rahiim. Allahumma Sholli ‘alaa Sayyidina Muhammadin Syajarotil ashlin nuurooniyyah, ,walam ‘atil qob-dhotir rohmaaniyyah, waa afdholil kholiiqotil insaaniyyah, wa asyrofish-shurooti jasmaaniyyah wama’dinil asroori robbaniyyah, wa khozaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyah shoohibil qobdhotil ashliyyah, wal baHjatis-saniyyah wa rutbatil ‘aliyyah man indarojatin nabiyyuna tahta liwa-ihi fahum minhu wa ilaihi. Wa sholli wa sallim wabarik ‘alaihi wa ‘alaa alihi wa shohbihi ‘adada ma kholaqta wa rozaqta wa amatta wa ahyaita ilaa yaumi tab’atsu man afnaita wa sallim tasliman katsiiron walhamdulillahi robbal ‘alamiin.

Artinya :
"Ya Allah limpahkanlah shalawat dan salam dan keberkahan pada junjungan dan pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, pohon asal nuraniah, cahaya genggaman sang Rahman, insan paling utama, gambaran jasmani termulia, sumber rahasia Rabbani, khazanah ilmu pilihan, keelokan yang luhur, derajat yang tinggi, insan yang para nabi lain tergabung dibawah panjinya. Mereka darinya dan akan menuju padanya.
Limpahkan sholawat dan salam dan keberkahan padanya serta kepada keluarga dan para sahabatnya, sebanyak jumlah makhluk yang Engkau ciptakan, Engkau berikan rezeki, Engkau matikan dan Engkau hidupkan, sampai hari ketika Engkau bangkitkan mereka yang Engkau matikan sebelumnya.Limpahkanlah salam kesejahteraan kepadanya sebanyak-banyaknya.Dan segala puji hanya milik Allah, Tuhan sekalian Alam”

silahkan semoga barokah aamiin
Quote:


semoga bulan ini menjadi bulan ampunan dan penuh barokah untuk kita semua aamiin
Quote:





Quote:


Quote:


Quote:


silahkan saja diamalkan walaupun saya belum mempunyai hak untuk memberikan ijazah salawat ini
silahkan mencari kyai biar lebih afdhol ..

namun saya yakin tidak mengurangi kemustajaban dan barokahnya jk istiqomah...amiin
Diubah oleh sungokured
Ingin rasanya tiap hembusan nafas terucap shalawat dan salam kehadirat Nabi Muhammad SAW..
"Innallaha wa malaikatahu yusholluna 'alan nabi. Ya ayyuhalladziina amanu shollu 'alaihi wa salamu taslima...
emoticon-Mewek
Asholatu wassalamu alaika yaa sayyidi yaa rosulallah khudz biyadi qollat hilati
adrikni....

kok jarang yang FR ya? ane fr dikit yah. intinya maling di kantor ane ketahuan walau masih abu2, gak nyangka sahabat ane sendiri. ane waktu kerja maaf luangkan waktu utk dhalawat khitab. konsen nya pengen tau siapa yg sering nyuri duit temen2. eh gak ada sebulan kepergok jg tp masih abu2. atau mencari bukti.

kedua iseng2 buka Alquran jari nunjuk ke ayat yusuf yg buat pengasihan katanya. yg depannya idz qolla yusufu. dan ayat yg ini wa alqoitu.... waktu itu ane gi galau krn lagi galau pengen pengasihan. ane tau ayat itu utk pengasihan krn baca di treat... to anehnya knp jari nunjuknya pas ke dua ayat itu.
kira2 kalau diamalin bahaya gak kang? kan gak punya guru...
Quote:


iya nih pada jarang yg fr sekarang
kebanyakan via pm atau bb
padahal share disini biar jadi pengalaman hikmah buat kitasemua.

kalau menyangkut amalan ghaib mendingan cari guru atau yg ahli
karena ada porsi baik hitungan maupun amalanya
dan mungkin ada efek negatif yg mungkin kita tidak tau
karena amalan batin menyangkut hal yg sensitif batin kita
biar bisa terawasi
Yuk sholawatan mumpung malem jumat...

Sekalian baca al kahfi emoticon-Smilie

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Saya mau cerita dr awal saya dawam sholawat kitab

Tapi saya tkt nanti masuk ke riya atau ujub

Intinya sih awal saya ambil riyadoh selama 1 tahun penuh tanpa putus (buanyak bgt godaannya)... Setelah itu saya dawam tiap bada fardu hingga sekarang... Kurleb 3 taunan saya lupa

Selain untuk hajat dunia ternyata dgn sholawat ini saya bisa nyembuhin orang kesurupan atau yg ketempelan... Luar biasa sholawat memang fadilahnya dunia akhirat

Maaf gak ada maksud riya atau ujub... Sungguh

Alhamdulilah setiap ada hajat selalu ada jalan

Terimakasih puh goku

Diubah oleh Gent4r
Quote:


oh gitu ya kang. wah kudu cari guru nih

ijin gabung

puh Goku..ane dah baca baca dan ingin ikut mengamalkan..ane mohon ijin tuk mengamalkannya yoooo...

semoga apa yang menjadi hajat ane terkabul..amiiiinemoticon-Shakehand2
Quote:


monggo barokah aamin

Quote:


ohya kalo mengenai asihan...
ada suatu penjelasan..
justru dengan banyak membaca shalawat maka wajah kita
akan bercahaya di akhirat kelak dan menurut ulama jika diakhirat saja wajah kita bercahaya apalagi didunia,
liat saja wajah para pecinta salwat wajahnya spt bercahaya sptdilingkupi aura cahaya lembut
melihatnya saja spt adem.
dulu saya kagum melihat dosen saya wajahnya spt dilingkupi cahaya, bersih.

asihan bukan membuat orng tunduk sayang pada kita.
tapi ketika memandang kita kelihatan kita beda, mengandung daya magis yg menarik mereka
membuat terpesona bagai memandang intan mutiara yg indah berkilau.
di barengi dengan akhlak kita yg ramah, lembut simpati, mudah senyum
siapapun akan terpesona.. akhlak Rasullullah.
Halaman 61 dari 141


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di