Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badjoeanakAvatar border
TS
badjoeanak
Rame Usulan Nama Neyyappam Untuk Android N
Rame Usulan Nama Neyyappam Untuk Android N
Google memang belum memutuskan nama resmi untuk sistem operasi Android N yang akan meneruskan sistem operasi Marsmellow. Beberapa situs gadget menyebut bahwa mereka masih menghimpun masukan dari masyarakat luas hingga 8 Juni mendatang.

Namun di dunia maya kandidat kuat nama O.S Android terbaru kepanjangan “N” makin kuat terendus. Di Twitter, mulai ramai disebut nama “Neyyappam”. Nama ini paling banyak diajukan lewat situs resmi penghimpun nama Android N. Kuat dugaan jika pengajuan nama ini bermula dari kekompakan masyarakat India, mereka memang yang paling semangat mengajukan nama Neyyappam itu ke Google.

Kampanye #AndroidNeyyappam dimulai oleh tiga teknisi dari Bengaluru yang meluncurkan situs dengan logo bentuk kue tersebut. Dan itu berlanjut dengan kampanye di media sosial.

Rame Usulan Nama Neyyappam Untuk Android N

Terus apa sih Neyyappam itu?, ini tak lain adalah kue yang bentuknya mirip kue cucur. Selain di India, camilan tersebut juga populer di daerah Tamil Nadu dan Sri Lanka. Kue ini terbuat dari bahan tepung beras, gula merah, susu bubuk, kelapa dan Cardamon (Kapulaga).

Meski nama Neyyapam belakangan ini paling ramai diusulkan, namun nama Nachos, Nektar, dan Navy juga pernah muncul untuk jadi nama Android N terbaru nanti. Sehingga untuk pastinya kita harus menunggu nama pilihan google.

Atau punya usulan nama sendiri? Nastar misalnya?

sumber dari sini
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan