Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Single Baru JKT48 Beraliran Rock
Anggap sebagai tantangan yang harus dituntaskan.

Personil JKT48 kembali hadir bagi para penggemarnya dengan merilis single baru bertajuk Mae Shika Mukanee-Hanya Lihat ke Depan. Ada 16 personil yang terpilih menyanyikan single yang satu ini. Pemilihan tersebut dilakukan berdasarkan voting suara terbanyak dari para penggemar berdasarkan hasil penjualan album kedua bertajuk Mahagita.

Spoiler for :


Berbeda dengan single sebelumnya, Hanya Melihat ke Depan merupakan single JKT48 dengan aliran musik rock. Ditemui saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa (31/5), Nabilah Ratna Ayu pun ceritakan bagaimana sulitnya menyanyikan lagu dengan genre baru.

“Ini memang sulit sih. Tapi kalau sudah di kasih kayak gini ya udha, anggap saja ini tantangan yang harus kita selesaikan dengan segera. Dan, hasilnya juga bagus kok,” jelas Nabilah.

Spoiler for :


“Memang proses awal bawainnya banyak yang ngeluh kalau rock-nya belum dapat. Tetapi semakin kita belajar dan berlatih dari kekurangan, sekarang udah mulai dapatlah,” lanjutnya.

Selain single Hanya Lihat ke Depan mereka juga menghadirkan single baru bertajuk Dakishimecha Ikenai-Tidak Boleh Pelukan yang mana melibatkan para anggota JKT48 yang berada di peringkat ke-17-32. O edi

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/9687...beraliran-rock

Baca juga gan, http://m.cumicumi.com/news/read/9689...ttardo-diserbu

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan