moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Berjalan di Atas Air Sekarang Bisa (Kayak Wiro Sableng)
Dulu mungkin ngeliat Wiro Sableng bisa jalan cepat di atas air bikin kita WOW banget. Nah, sekarang kita bisalah mengejek Wiro Sableng dengan teknologi yang sudah berkembang ini. Namanya Mirage Eclipse dan benda ini bisa membuat kita berjalan di atas air.



Mirage Eclipse dikeluarkan oleh brand Hobie. Brand ini bukanlah baru-baru ini memproduksi peralatan olahraga air, tapi sudah eksis sejak 60 tahun yang lalu. Mereka pun tidak pernah berhenti bereksperimen. Sehingga terciptalah papan Mirage Eclipse yang bisa bikin orang jalan-jalan di atas air ni.

Hobie nggak lagi memanfaatkan dayung yang mengandalkan kekuatan tangan untuk papan mirip kayak/kano terbarunya ini. Untuk bergerak di dalam air, mereka menggantinya dengan menggunakan kekuatan kaki. Yang pada akhirnya akan menghasilkan tenaga gerak yang lebih cepat.

Spoiler for Mirage Eclipse:


Caranya juga segampang naik sepeda! Selain itu, benda ini juga mantab banget buat yang pengen membentuk otot kaki. Yah... kalau butuh. Kalau nggak, ya nikmati saja mengejek Wiro Sableng kalau gitu.

Mirage Eclipse tersedia dalam dua ukuran board, yaitu 3.2 dan 3.7 meter. Board didesain memiliki buntut yang bulat dan dasar untuk meningkatkan keseimbangan. Director of Engineering Hobie, Jim Czarnowski bilang Eclipse dirancang untuk siapa saja mulai dari pemula hingga atlet yang mahir dan punya banyak pengalaman.

Spoiler for Mirage Eclipse:


Di setiap board akan disediakan aluminium handler (bisa diubah sesuai tinggi yang diinginkan dari 91 cm hingga 109 cm) untuk memudahkan pengguna berbelok arah. Hobie mengklaim penggunaan hobie pada dasarnya sama seperti berjalan, pengguna naik ke atas papan dan berjalan di atas air.

Interesting, right?

emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:
0
3.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan