ujang.anto91Avatar border
TS
ujang.anto91
[Review] Malam Minggu = Malam Ribet [Recommended]
Bukan merupakan sesuatu hal yang baru jika kita selama ini selalu bingung untuk mempersiapkan diri untuk pergi kencan bersama pasangan di malam minggu, bahkan banyak diantara agan / aganwati yang rela untuk melakukan berbagai cara agar kencan tersebut dapat berjalan dengan lancar meskipun itu terlihat bodoh & sedikit berlebih-lebihan. Mungkin dibawah ini agan / aganwati pernah mengalami hal tersebut...cekidot.

1. Urusan pakaian yang akan dikenakan biasanya agan-agan sedikit bingung untuk memilih pakaian pas tentunya agar terlihat keren dimata si doi, mungkin khususnya aganwati sampai-sampai bisa berjam-jam hanya untuk memilih pakaian agar terlihat cantik dimata pasangannya.

2. Tidak abdol jika pergi kencan tidak memiliki kendaraan, biasanya yang sedikit ribet disini adalah para agan-agan. Banyak diantaranya bisa sampai untuk meminjam, bahkan menyewa mungkin agar terlihat cukup mapan dimata si doi.

3. Bingung untuk memilih tempat kencan, biasanya bisa sampai stress hanya untuk memikirkan hal ini, ya tentunya agar tidak terlihat bosan dan monoton.

4. Isi kantong juga sangat berperan penting dimalam kencan yang satu ini, karena kita tidak tahu apa yang diinginkan si doi untuk memuaskan kencannya. Tapi ya tergantung juga setiap pasangannya bisa saling pengertianan atau tidak.

5. Sibuk membeli tiket untuk nonton bagi yang hobi, atau sibuk menyewa tempat makan mungkin, atau hanya datang kerumah si doi untuk saling mengobrol tentunya sambil membawa sekantong kresek makanan, bahkan beberapa diantaranya juga lebih memilih untuk nongkrong disuatu tempat yang cukup sepi agar bebas untuk melakukan apa saja...hihihihi.

6. Hal yang paling penting lagi jika pada saat akan melakukan kencan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ban kendaraan bocor, turun hujan atau mungkin terkena sakit sehingga hanya bisa kencan sebatas via telepon saja.



Namun dari semua hal diatas tadi tergantung dari setiap pribadi masing-masing pasangan seberapa cerdas & pengertiannya untuk tetap bisa mempertahankan hubungannya meskipun berbagai masalah datang.

Semoga bermanfaat emoticon-I Love Kaskus
0
1.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan