Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

superfik72Avatar border
TS
superfik72
Lowongan Komikus untuk Manga/Komik Berseri 100-an Halaman
Selamat pagi/siang/malam,

Langsung saja, kami adalah penulis komik yang sedang mencari ilustrator untuk komik berseri 100-an halaman, dengan spesifikasi sebagai berikut:

- Manga/komik yang akan dibuat berjumlah 5 buku sampai tamat, dan ini harus kita usahakan sampai tamat, agar yang baca nggak penasaran juga, kasian jadinya karena banyak komik Indonesia yang nggak selesai jadi bikin pembacanya gregetan, hehehe...
- Karena poin di atas, diusahakan ilustratornya juga punya komitmen yang sama untuk menamatkan serial ini.
- Detailnya adalah per buku terdiri dari 122 halaman, dan saat ini naskah sudah ditulis sampai buku ke-2 selesai (jadi 3 lagi).
- Deadline fleksibel, tapi tetap serius.
- Untuk format kerjasama, terdapat pilihan sistem gaji atau partnership atau kombinasi keduanya, tergantung hasil diskusi.
- Karena kami sadar kami juga masih baru, kami mengajak kepada ilustrator baru atau amatir juga untuk mencoba ikutan di proyek ini, siapa tahu cocok dengan kami (terutama gajinya kalau memang pakai sistem gaji, hehehe).
- Menyambung poin sebelumnya, kalau sekiranya kamu bener-bener masih baru dan ingin mengadu nasib di Jakarta, kami bisa sediakan juga kantor dan peralatan menggambar lengkap plus tempat tinggal, jadi lumyan bisa ngirit kos-kosan.
- Ohya, lokasi kami di Jakarta Timur, dan ilustratornya bisa bekerja dari rumah sendiri dengan jadwal ketemu atau dari tempat kami, asal jangan via online, karena sudah terbukti susah untuk berdiskusi via online, akhirnya malah nggak jadi nantinya.
- Prosedurnya adalah, tinggal kirimkan attachment karya atau cukup link hasil karya yang bisa dilihat beserta alamat atau nomor telepon yang bisa dihubungi, nanti kalau cocok, akan kami hubungi.
- Oya, kirimnya ke sepedabalap@yahoo.com ya.
- Batas waktu pengiriman portfolio adalah sampai kami dapat ilustrator, jadi sekiranya pengumuman ini masih ada, maka kami masih akan mencari.
- Nantinya, manga/komik ini pasti akan diterbitkan, baik itu via media online atau cetak.

Terima kasih banyak Kaskus.

Tawaran masih berlaku sampai ada info selanjutnya ya gans, trims.
Diubah oleh superfik72 29-05-2016 13:48
0
5.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan