naskelengcinoukAvatar border
TS
naskelengcinouk
Video Seram 70 Hiu Memangsa Ikan Paus di Laut Australia


AJHAIB--Beredar sebuah video secara viral yang menayangkan puluhan hiu memangsa ikan paus. Kabarnya, sebanyak 70 hiu menyerang ikan paus di Shark Bay, laut Australia.

Momen mengerikan tersebut dilihat langsung oleh rombongan turis yang berada di kapal pesiar Australia. Eco Abrolhos, perusahaan wisata yang menemui adegan berdarah tersebut pada 20 Mei 2016. Mereka menggunakan drone untuk merekam momen mengerikan tersebut dan mengunggahnya ke Facebook.

Rekaman video tersebut terlihat 70 ikan hiu mengoyak bangkai ikan paus sehingga air laut yang awalnya berwarna toska menjadi merah akibat darah paus. Puluhan hiu tersebut terlihat dengan sadis menggigit ikan paus yang sudah mati.

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah ke laman facebook tersebut Eco Abrolhos sudah tayang sebanyak 2,6 juta dan dibagikan 15.362 kali. Shark Bay yang menjadi tempat serangan Hiu tersebut merupakan situs warisan dunia di pantai barat Australia. Situs itu sudah ditetapkan oleh organisasi pendidikan, keilmuan, dan kebudayaan PBB, UNESCO sebagai warisan dunia.

Berikut videonya:
Spoiler for :




Untung ya Gan, para Turis kapalnya gx ikut diserang juga...
Kalo Tenggelam apa jadinya tuh emoticon-Takutemoticon-Takut


SUMBER
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan