davidson151988Avatar border
TS
davidson151988
Alasan Mourinho Terima Tawaran sebagai Manajer Man United


MANCHESTER – Ke mana Jose Mourinho berlabuh di musim 2016-2017 memang sudah terjawab jelas. Pemilik julukan The Special One tersebut ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United guna menggantikan peran Louis van Gaal.

Keputusan Mourinho menerima tawaran Man United sebenarnya sempat menimbulkan pro kontra. Selain sangat dekat dengan Chelsea yang notabene rival Setan Merah di kompetisi domestik, Mourinho juga sempat mendapatkan tawaran dari sejumlah klub besar lainnya.

Klub-klub yang menaruh minat untuk bisa mendapatkan jasa pelatih berpaspor Portugal tersebut adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Namun rencana kedua harus gagal terlaksana lantaran Mourinho lebih memilih tetap berkarier di Premier League musim depan.

Mourinho pun lantas membeberkan alasan utama dirinya menerima pinangan dari Man United. Faktor sengitnya persaingan di Premier League menjadi alasan utama Mourinho tetap berada di Inggris musim depan.

“Di Bundesliga, tim yang sama (Bayern Munich) sudah memenangkan gelar empat musim beruntun. Sementara di Ligue 1, ada juga klub yang sama (PSG) yang sudah memenangkan empat liga secara beruntun,” jelas Mourinho, seperti disadur dari Marca, Rabu (1/6/2016).

“Akan tetapi, hal seperti itu tidak pernah terjadi di Premier League, ada empat juara yang berbeda dalam empat tahun terakhir. Jadi itu alasan saya untuk tetap berada di sini,” tutup manajer berusia 53 tahun tersebut.

http://bola.okezone.com/read/2016/06...jer-man-united

Wew
Good luck deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh davidson151988 01-06-2016 06:06
0
2.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan