CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecantikan Cewek Behel yang Bikin Gemes (++FOTO)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574dc31aded770e6768b4567/kecantikan-cewek-behel-yang-bikin-gemes-foto

Kecantikan Cewek Behel yang Bikin Gemes (++FOTO)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Ntu klo cipok'an psti ada yg ganjel xixixi emoticon-Ngakak
Quote:


hmmm...
bah, doi kan emang uda cantik. lah kalo jelek trus pake behel bijimane?
kalo udah dekil, item, jelek, banyak gaya pula gimana?
apa masih berpikiran sama? emoticon-Bingung
Quote:



apanya gan yg lecet? emoticon-Ngakak
tp kebanyakan yg make behel cabe2an gan :tepar
ignya dong gan, mau otw ke kamar mandi nih emoticon-Wakaka emoticon-Toast
Quote:


iya gan, ane juga liatnya memang cweknya udah manis bawaan lahir. bkn karn behelnya.
gua malah geli gigi ada warna2nya gitu, kek cabe nyangkut
Spoiler for rahasia:
itu mah tergantung muka, kalo muka nya cantik mah ga pake behel tetep aja cantik
Giginya kayak komplek dipagerin segala emoticon-Big Grin
ah biasa aja gan emoticon-Cool
Gemes gan
Dah pernah punya ,anak kedokteran gigi pula hihihi emoticon-Big Grin
mulusnya luar biasa emoticon-Leh Uga
Quote:


yg ade nyangkut semua tuh bulu di behel emoticon-Big Grin
Diubah oleh sanzer31
Quote:

beneremoticon-Recommended Seller

gigi ane mah pake kawat jemuran gan... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


awas lecet ntar
sakit bray hahaemoticon-Wink
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di