gadeokAvatar border
TS
gadeok
Rusaknya Jalan di Desa Bojong Kulur Kab. Bogor
SELAMAT SORE KASKUSER SEMUA, SEBELUMNYA MINTA MAAF KALAU SALAH KAMAR, TAPI BUKAN TANPA ALASAN ANE POSTING DI LOUNGE, KARENA ANE TAU BANGET DENGAN KEKUATAN YANG DIMILIKI OLEH FORUM TERBESAR DI INDONESIA INI..... emoticon-I Love Kaskus
# Kalau merasa terganggu silahkan momod gembok aja ini trit.

SEKILAS MENGENAI BOJONG KULUR ....................

Desa Bojong Kulur merupakan suatu desa yang terletang di Kecamatan Gunung Putri – Kabupaten Bogor. Daerah ini berbatasa langsung dengan Kotamadya Bekasi. Walaupun Bojongkulur termasuk wilayah pedesaan namun nuansa kotanya begitu terasa. Hal ini karena terdapat beberapa perumahan seperti: Vila Mahkota Pesona, Villa Nusa Indah, Bumi Mutiara, Sakura Regency 2 dll.

Batas - batas daerah Desa Bojong Kulur adalah :
Utara : Kecamatan Jati Asih, Bekasi
Selatan : Desa Ciangsana, Gunung Putri, Bogor
Timur : Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi
Barat : Kecamatan Jati Asih, Bekasi

Sebagian besar warga Bojong Kulur berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan kebanyakan dari mereka merupakan pekerja / pegawai di daerah DKI Jakarta. Desa Bojong Kulur dapat diakses dari beberapa tempat seperti dari Pintu Tol Jatiasih ke arah Kota Wisata Cibubur , dari Bantar Gebang, dan dari perempatan Cikeas atau yang lebih dikenal dengan Nagrak (kalau dari Cibubur kita belok kanan akan ketemu Puri Cikeas, nah yang ini kalau kita belok kiri akan ketemu Desa Bojong Kulur.

INTINYA DISINI GAN.......

Dikarenakan berbatasan langsung dengan Kota Bekasi akhirnya bisa dilihat lah perbedaan antara perhatian Pemda di kedua daerah ini (Bekasi dan Kab. Bogor). Hal ini bisa dilihat langsung pada sarana dan prasarana jalan raya. Didaerah Desa Bojong Kulur jalan raya mengalami kerusakan yang sangat parah. Pernah beberapa kali warga setempat melakukan aksi tanam pisang di TKP dan sempat disorot juga oleh media elektronik, akan tetapi tidak ada tindakan dari Pemda Setempat (Kab. Bogor).

Tapi kalau kita lihat di wilayah Bekasi, begitu jalan rusak langsung diperbaiki oleh Pemdanya... Hal ini bisa saya lihat kerusakan jalan di depan Giant Jati Asih Bekasi, dalam beberapa minggu selesai perbaikan jalan tersebut. Mungkin walau harus melalui pemasangan spanduk dari beberapa warga. Tapi setidaknya ada action dari pemda setempat.... sangat berbeda dengan pemda Kab. Bogor.

Kita tidak pernah tahu sampai kapan kondisi jalan ini akan hancur, karena boleh dikatakan jalan di Desa Bojong Kulur merupakan jalan Kabupaten, tapi kondisinya sangat memprihatinkan.

HARAPAN WARGA DAN PENGGUNA JALAN DESA BOJONG KULUR.......

Kepada Pemda Kabupate Bogor, Dinas terkait baik dari tingkat kecamatan sampai dengan Propinsi (Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Kang Aher dan Bang Naga Bonar), tolong lah kalian untuk sedikit memperhatikan warga , sarana dan parasarana di daerah perbatasan. Lakukan pembangunan secara merata. Jangan sampai warga kalian kehilangan kesabaran dengan kondisi yang sudah berlangsung bertahun tahun.

Spoiler for Penampakan Video 1:


Spoiler for Penampakan Video 2:


Sekian dari ane gan, dengan trit yang ala kadarnya ini mudah2an atas bantuan kaskuser semua, trit ini bisa sampai dan dibaca oleh para petinggi di negeri ini..... Mohon dirate gan. Yang merasa warga Bojong Kulur atau pengguna fasilitas jalan di Desa Bojong Kulur silahkan komen, ane akan update di Page One, terimakasih. emoticon-I Love Indonesia

Kaskuser yang baik akan selalu meninggalkan Komentar, .... terimakasih.
emoticon-Shakehand2

0
6.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan