Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Ini Dia Pantai di Indonesia untuk Kamu yang Kekurangan Vitamin SEA
Spoiler for Pantai:


Pantai indah di Indonesia tidak hanya ada di Bali atau tempat terkenal lainnya, Indonesia dengan keindahan alamnya mempunyai banyak pantai yang tersembunyi; indah dan tersembunyi bisa dibilang surga dunia. Namun, kebanyakan pantai di tempat tersembunyi masih asri, masih sulit ases menuju kesana. Akan tetapi beberapa pantai di bawah ini akan memberi pengalaman yang berharga sekaligus baik untuk kamu yang kekurangan Vitamin SEA.

Pantai Wediombo – Yogyakarta

Spoiler for Pantai Wediombo:


Pantai Selatan Yogyakarta kebanyakan berkarakter pasir putih dengan sedikit karang, begitu pun pantai Wediombo yang terletak di Wonosari.

Spoiler for Atas New Zealand, Bawah Wediombo:


Selain pasir putihnya, Wediombo mempunyai Laguna (kolam alami) di sekitar pantainya, kapan lagi berenang di “kolam renang air tawar” alami diantara deretan batu karang sekaligus menikmati suasana pantai. Kalau disamakan laguna ini mirip dengan sebuah laguna di New Zealand. Bagi kamu yang hobi Surfing Ombak Wediombo sangat cocok untuk Anda, untuk yang gemar memancing Wediombo menyediakan recommended spot untuk memancing yang bagus.

Pink Beach – Lombok

Spoiler for Pink Beach:


Pink Beach yang bernama asli Pantai Tangsi menyuguhkan pesona pantai yang berbeda dari pantai kebanyakan. Warna Pasir di Pantai Tangsi berwarna Merah Muda, warna ini akan muncul sempurna saat matahari terik yang menjamin anda akan betah berlama-lama dan asyik berfoto di pantai ini.

Spoiler for Pink Beach:


Jika anda bosan dengan pantai yang hiruk pikuk, pantai Tangsi cocok untuk anda kondisinya yang cukup lengang menjadikan anda leluasa melakukan kegiatan liburan anda dengan nyaman. Benar-benar vitamin SEA untuk liburanmu!

Pantai Banyu Tibo ” Pantai dengan Air Terjun” – Pacitan

Spoiler for Pantai Banyu Tibo:


Sensasi menikmati dua paket pesona keindahan alam di satu tempat sekaligus dapat kamu dapatkan di Pantai Banyu Tibo. Menikmati keindahan air terjun yang mengalir jatuh dan mengalir langsung ke bibir pantai dari tebing di pinggir Pantai Banyu Tibo lah keindahannya. Terletak di daerah Pacitan Jawa Timur, pantai yang dikelilingi tebing-tebing ini memberikan suasana yang berbeda dari pantai lainnya ditambah dengan keindahan air terjunnya dipastikan liburan kamu akan berkesan.

Pantai Ngurtafur – Maluku Tenggara

Spoiler for Pantai Ngurtafur:


Spoiler for Pantai Ngurtafur:


Bagi kamu yang penasaran bagaimana sensasi ketegangan berada di tengah laut, Pantai Ngurtafur di Maluku tenggara adalah tempat yang tepat. Pantai ini memiliki pantai yang unik. Pantai menjulur ketengah laut mulai dari bibir pantai kurang lebih sepanjang 2 km,karena terletak diantara Laut Arafuru, Laut Banda, dan Laut Seram pantai ini memiliki kekayaan biota laut yang beragam dan kejernihan air lautnya akan menambah kepuasan liburan anda di Pantai Ngurtafur.

Sumber: http://adventuretravel.co.id/news-and-tips/

0
9.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan