Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vandreadAvatar border
TS
vandread
Benda asing didalam kemasan minuman Diamond Blueberry Juice
Jadi begini langsung saja kronologinya,

Hari jumat malam tanggal 27 mei 2016 lalu saya belanja di Hypermart Palembang Square Xtention dan melihat produk Diamond Blueberry Juice. Karena tertarik, saya beli 1 kotak kemasan 1000ml dan saat sampai di rumah saya simpan di kulkas.

Hari ini selasa siang 31 mei 2016 istri saya membuka dan menyajikan jus tersebut kepada saya. Saat saya baru minum beberapa teguk, tiba tiba saya merasakan ada sesuatu benda asing yang tersangkut menutup kerongkongan saya sampai bikin saya tersedak. Setelah saya berhasil keluarkan dari mulut, ternyata saya mendapatkan benda asing seperti kertas tissue besar halus.

Awalnya saya kira itu semacam endapan konsentrat, tapi koq alot, setelah saya cicipin lagi rasanya itu sudah hampir dipastikan adalah serupa kertas tissue.

Bersama dengan surat pembaca terbuka ini saya hendak menpertanyakan standar kualitas dan kontrol atas produk minuman produksi dari Diamond khususnya Blueberry Juice, karena hal ini sangat berisiko membahayakan nyawa orang yang mengkonsumsinya.

Tidak terbayang kan oleh saya seandainya bukan saya tapi anak balita perempuan saya yang masih berumur 3 tahun yang mengkonsumsi produk tersebut dan tersedak tanpa mampu menolong diri sendiri.

Saya sudah berusaha menelpon no telepon layanan konsumen ataupun no telepon kantor tapi tidak diangkat sama sekali. Email ke CS nya Diamond sudah saya kirim namun belum ada balasan karena memang baru sekitar 1 jam lalu saya email.

#segala update ada di post #2

Berikut saya sertakan bukti foto terkait

Diubah oleh vandread 02-06-2016 15:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.2K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan