CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574d36d960e24bdd498b4567/mengapa-ane-pilih-cincau-hitam-sebagai-menu-buka-puasa

Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?

Bismilllaah...
Assalamu'alaykum...
Selamat siang agan dan sista semua...

Alhamdulillaah, selamat datang di trit pertama ane


Quote:


Bulan puasa sebentar lagi, dan seperti biasa seperti tahun2 sebelumnya, pasti ada aja menu2 favorit agan dan sista di bulan Ramadhan, yang Muslim lah ya tentunya... emoticon-Stick Out Tongue
Nah ini ane mau sekedar berbagi nie tentang menu favorit ane untuk buka puasa, CINCAU HITAM nama nya, klu di Jawa biasa disebut sebagai JANGGELAN... emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Janggelan:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian dulu trit acak kadut dari ane gan, maaf banget yah klu trit masih acak2an, harap maklum...
Semoga manfaat aja nih trit, bisa jadi alternatif ntar untuk menu buka puasa agan dan sista sekalian...

Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?

Spoiler for Sumur:
Diubah oleh 4zamaru
Halaman 1 dari 6
Yg bilang klu cincau itu bikin adem... emoticon-Leh Uga

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Ini yg suka NGILER, ati2 jangan deket2 ato ente bakal di-ILER-i emoticon-Wakaka

Quote:

Quote:


Ini yg ngasih tambahan info, alternatif lain sebagai menu buka puasa... emoticon-2 Jempol
Quote:

Quote:


Nah ini yg agak aneh, curhat klu demen ama HULK yg lucu kok komen di tri ane... emoticon-Bingung
Quote:



Thanks all for komen... emoticon-Ngakak
Diubah oleh 4zamaru
mamak abang sering buat cincau di rumah dek..

diperas peras lah itu daun cincau dan air sampe keluar busa emoticon-Cool

Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?
Diubah oleh AbangToyib.
Seger tuh gan
Quote:


Wuiii bikin sendiri gtu Bang, ajib tuh... emoticon-Jempol

Quote:


Iye gan, apalagi klu abis makan kekenyangan gtu, diminumin es cincau di perut langsung ceessssssss... emoticon-Ngakak
jadi kepengen emoticon-Toast
Puasa belum udh ngomongin bukaannya.
emoticon-Kaskus Radio
minggu-minggu depan udah ngiler bngt nih lihatin cincau siang2 emoticon-Ngakak (S)
Ane ga demen cincau...
doyannya janndda emoticon-Angkat Beer

:dor
Makan cincau perut jadi adem dan segaremoticon-Cool
cincaunya sih mungkin sehat gan,
tapi kalo udah dicampur jd minuman es..apa msh ngefek tuh khasiatnya?
emoticon-Leh Uga
Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?

ntapphh juga bre
Yang jelas bikin seger gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Sama gan, jadi ga sabar nungguin puasa wkwkwkwk...ga sabar buat menu buka nya mksd nya... emoticon-Leh Uga

Quote:

Wkwkwkw mumpung dapat ide ini gan...klu ntar2 malah lupa ga jadi bikin trit... emoticon-Wakaka

Quote:

Semoga bisa tabah gan... emoticon-Ngakak

Quote:

Wahane pilih perawan aje breee... emoticon-Leh Uga

Quote:

Maknyussss bree.. emoticon-Genit

Quote:

Wah ga tau juga gan, yg jelas anyep wkwkwkwkwkw emoticon-Leh Uga

Quote:

emoticon-2 Jempol
Ane suka nya Cincau Laura
apa cincau jaman sekarang masih alami??
ane pernah nyoba nanem itu gan, eh dimakanin ama ulat2
sue bener dah

yauda ane nanem terong aja biar bisa di hap
emoticon-Cool
kalo di keluarga gw manggilnya CINGCAUW yg bener yang mana bree?
Quote:


Iye gan sama dikampung ane juga nyebutnya bgitu.
Cingcau emoticon-Big Grin
Yg pasti adem di perut
Quote:

Weeee...iya deh, serah ente aja gan...wkwkwkw emoticon-Ngakak

Quote:

Wah, ga tau gan, belum survei ane..hahahaa emoticon-Leh Uga

Quote:

Jiaaahhh, jijaay sukanya hap-in terong... emoticon-Najis

Quote:

Wah ga tau juga bree, klu di tempat ane namanye malah JANGGELAN... emoticon-Ngakak

Quote:

Adem di ati juga ga gan...wkwkwkw emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di