Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barunehAvatar border
TS
baruneh
Hati hati memilih lising motor
Hati2 memilih lembaga lising, berawal saya mengambil mtr honda dgn uang muka 4,5jt dgn masa cicilan 15.
Baru saya mau membayar cicilan bulan ke 4,Pada tgl 15 july 2014 pagi saya terkena musibah mtr hilang di depan rmh, pd hari itu jg saya laporan ke polisi dan berikutnya ke lising.
pd pihak lising saya lapor ke bagian asuransi kemudian mereka meminta sejumlah per syaratan, pada awal mereka memberitahu kalo saya hanya mendapatkan penggantian sebesar 9jt dari nilai mtr dikurangi dp, saya pikir tadinya di ganti unit yg baru atau full harga mtr. Ya sudahlah dari pada berdebat saya terima saja dan pihak mereka jg menyebutkan kalau cicilan otomatis lunas. Saya pikir dgn uang 9jt saya bisa untuk dp unit yg baru. Kemudian pada tgl 18 july 2014 saya melengkapi persyaratan yg mereka minta dan pada hari itu pada awalnya saya meminta penjelasan bagai mana nanti uang 9jt itu akan di trasfer atau apa, saya agak curiga kok mereka tidak menanyakan no rekening saya ya. Di situlah saya baru di beritahu kalau uang 9jt dari asuransi digunakan untuk melunasi 12 bulan sisa cicilan saya, dah gitu jumlahnya kurang lagi. Wah saya merasa di tipu karena asuransi yg saya bayar ternyata bukan untuk mengcafer konsumen tapi ini untuk mengcafer pihak lising namanya. Wah saya kesal baget dah kena musibah ditambah beginian juga. Lising ini berawal bernama HDeh... finance saya berfikir mungkin karena banyak konsumen yg merasa tertipu dgn asuransinya dia merubah namanya dgn RAD*N* finance.
Hati hatilah memilih lising jgn terjebak dgn bonus2nya kalau bisa pilih lising yg sudah terkenal tapi juga tetep harus cek asuransinya, kalau bisa setiap pengambilan mtr baru baik itu tunai atau kredit sertai dengan asuransi tersendiri karena hampir semua lising mengunakan cara asuransi yg sama dan maling mtr sekarang canggih punya kunci serep dan dapat menghancurkan gembok dlm waktu singkat, WASPADALAH..
0
3.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan