Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
5 Makanan Pengusir Rasa Lelah
5 Makanan Pengusir Rasa Lelah

sumber: google.com


Jakarta- Setelah seharian kerja di kantor pastinya akan membuat semua badan terasa lelah dan pegal. Hal ini tentu saja akan berpengaruh terhadap kinerja kerja kamu di kantor.

Oleh karena itu perhatikanlah asupan makanan yang masuk pada tubuh kamu. Berikut dikutip dari Okezone, Senin, lima makanan yang bisa mengusir rasa lelah kamu.

Kenari
Mungkin kamu belum tahu bahwa ternyata biji kenari mengandung banyak melatonin yang dapat memerangi rasa lelah. Mengonsumsinya setiap hari dapat membuat tubuh kamu semakin aktif.

Jeruk
Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin C, dan buah ini dapat meningkatkan energi tubuh kamu. Kamu cukup meminum segelas jus jeruk secara teratur setiap harinya agar rasa lelah pada tubuh kamu menghilang dan tubuh kamu lebih berenergi lagi.

Kacang panjang
Tak hanya buah, sayur kacang panjang pun memiliki sumber energi yang tinggi. Jadi konsumsilah kacang panjang sebagai sayur pada makananmu agar tetap berenergi dan aktif.

Bayam
Sayur bayam juga sangat bagus untuk menambah energi pada tubuh karena mengandung banyak zat besi yang dapat mengusir rasa lelah setelah seharian beraktifitas.

Ubi jalar
Makanan lainnya yang dapat mengembalikan energi tubuh kamu adalah ubi jalar. Ubi mengandung banyak kalium dan karbohidrat. Sangat baik dikonsumsi pada siang hari atau pada saat jam istirahat makan, karena dapat membuat kamu lebih berenergi.

Tubuhmu suka lelah? Boleh di coba konsumsi makanan di atas, sobat Souja.

Sumber: 5 Makanan Pengusir Rasa Lelah

Baca juga yuk artikel menarik lainnya di Soul of Jakarta
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan