infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Begini Pengakuan Pelaku Pemerkosa ABG di Jakarta Barat


Ariyadi salah satu pelaku pemerkosaan ABG di Jakarta Barat mengaku dia bersama rekannya menggilir MF (14) untuk memuaskan nafsu bejatnya. Sehabis berpesta miras dengan 8 temannya dia gelap mata melihat korban yang juga pacar temannya itu.

Dia mengaku, dirudapaksa bergiliran oleh teman-temannya pada Sabtu, (29/5/2016) dini hari. "Kejadiannya tiba-tiba. Kami habis minum alkohol, dia datang dan kami langsung merudapaksanya," Tutur Ariyadi kepada infonitas.com, Selasa (30/5/2016).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto mengatakan, para pelaku mengancam akan menampar dan memukul korban jika berteriak dan tidak mau melayani hawa nafsu para lelaki yang sedang mabuk berat tersebut.

"Tapi sampai saat ini hasil visum korban belum keluar. Kita belum dapat membenarkan adanya tindakan kekerasan tersebut," jelasnya.

Didik melanjutkan, terkait kasus tersebut, polisi belum bisa menjerat korban dengan pasal pelecehan seksual."Pasal-pasalnya masih kita dalami dahulu. Yang pasti mereka akan dijerat dalam pasal pemerkosaan dibawah umur," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, MF menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 8 pemuda yang saat itu sedang berkumpul di bataran Kali Sekertaris, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Setelah korban melaporkan kejadian tersebut, polisi menangkap 4 orang dari 8 pelaku.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ta-barat/16580

fix alcohol dan kebiri pelaku sudah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Diubah oleh infonitascom 31-05-2016 04:09
0
4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan