Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nepokjidatAvatar border
TS
nepokjidat
Pengalaman Ane Terdampar di Dunia Antah Berantah: Tell The World I am Coming Home



emoticon-Hot NewsHingga cerita ini diturunkan TS sesungguhnya baru saja kembali dengan selamat ke dunia ini, tak ada satupun kekurangan emoticon-Leh Uga hanya saja 4 teman TS (sebut saja A,B,C,D) belum TS ketahui rimbanya... emoticon-Bingung (S)

Anehnya ketika TS kembali ke dunia ini keempat teman TS mendadak jadi tidak ada di kehidupan dunia ini emoticon-Cape d... (S), bahwa tidak pernah ada yang namanya A,B,C,D.emoticon-Takut (S)

TS coba datangi rumah mereka, bertemu orang tua mereka, saudara-saudara mereka, bertanya mengenai A,B,C,D, mereka semua kompak mengatakan bahwa mereka tidak memiliki anak/saudara yang bernama A,B,C,D.emoticon-Bingung (S)

Begitupun dengan teman-teman mereka baik satu sekolah dan lingkungan tempat tinggal mereka mereka semua meniadakan keberadaan A,B,C,D.emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Mad (S) Karena terus menanyakan hal tersebut berulang kali TS akhirnya dianggap gila emoticon-Gila oleh mereka karena ngotot mengatakan bahwa mereka ada. Tidak terima dengan itu semua emoticon-fuck2 TS lalu datang ke psikolog untuk uji validitas (mana fakta mana fiksi/ngayal); apakah TS ini memang gila, atau... entahlah TS tidak bisa membahasakannya? emoticon-Bingung (S)

Dan melalui trit ini TS ingin menshare pengalaman TS masuk ke dunia antah berantah tersebut hingga bisa berhasil keluar dengan selamat.emoticon-Stick Out Tongue

Abda Cadabraaaaaa, BOOOOM!emoticon-Wow


Spoiler for next:


Seminggu udah lewat saatnya berceritaemoticon-Ngakak

Spoiler for UPDATE CERITA:
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh nepokjidat 07-06-2016 05:18
0
6.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan