CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5729ee0b925233b4578b4569/tujuh-pemerkosa-yuyun-minta-keringanan-hukuman

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 30
bila perlu dilepasin gan, lepasin ke neraka
kuasa hukum ngemis recehan sampe membunuh rasa keadilan .. kasian bray
10 (sepuluh) tahun itu kurang...seharusnya minimal seumur hidup !!!!!!
alesennya enteng bgt, pengen sekolah...

kalo keluarga korban bilang pengen sekokah jga si korban, bsa gk matinya du undur dlo..

emoticon-fuck2
Quote:


hmm di keluarga saya (terutama kakek nenek)kl ada keluarga kena kasus kyk gini pasti di usir dari lingkungan keluarga.kenapa kok kejam keluarga saya?

karena di keluarga saya sudah di tamamkan apa itu kebaikan dan keburukan dari kecil banget,masalh sex juga dikeluarga saya sudah diajarkan,jadi kl udah baligh pasti tau lah ini baik ini buruk,tinggal melawan nafsu aja

ini bukan masalah satu nyawa di bayar 14 nyawa,ini masalah pertanggung jawaban,semua tindakan yg dilakukan 14orang itu harus dirasakan juga oleh 14 orang itu

saya baca diforum apa kl gk salah formil atau sfth tentang kisah penjara, ada yg nyeletus "enak mana 1 orng mati di keroyok 14 orng sm 14 orng mati cuma kena peluru?"absolutely first statement

kl hukum yg paling masuk akal untuk situasi sekarang ya hukum 10thn plus hukum orang tuanya aja,kaya statement "punisher man " a.k.a presiden filipina

nih saya kasih solusi preventive kl negara gk tega ngehukum yg "di bawah umur"
jng lupa kasih chip tuh tersangka dilarang mendekati area publik anak" sekolah dan perempuan,sebarkan identitasnya agar orng sekitar mengenali

yang penting al-fatiha dulu gan buat almh yuyun,al-fatiha....
Diubah oleh jaso10
Quote:



kasaranya hewan kok dikasih ham ,kan itu kelakuan hewan gan
Quote:


sekarang enak mana 1 orang diberikan 14 penderitaan oleh 14 orang apa 14 orang masing-masing diberikan penderitaan oleh 1 peluru??? berkaca ya gan dan coba berposisi seperti dia, oh atau mungkin beneran aja kali ya? karena hanya memposisikan tidak 100 persen mendapat penderitaan yang sama dengannyaemoticon-Salam Kenal
Makan tokai gw dulu. Baru dapat keringanan.emoticon-Traveller
itu bukan orang bukan manisia juga..????
kalo sampe hukuman nya di ringganin mao jadi apa negara ini...emoticon-Marah
Klo punya duit bisa aja tuh boca dikasi keringanan.
jangan kasih ampun , biar dia merasakan akibat dri kejahatan dia.
Bolehlah kasih keringanan

Tp potong biji, suntik impoten permanen seumur hidup

Pajang foto2nya diseluruh tempat didaerahnya seumur hidup. Spy warga selalu waspada.
boleh dikasih keringanan asal dipoting dulu tu baiknya
Muka korban harus sejelas mungkin di tampilkan di media

Muka pelaku klo bs di tutupin karena kasihan nanti bs malu

THIS IS INDONESIA!

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

Di luar negri terbalik malahan muka korban yg biasanya di sensor, MUKA dan NAMA PELAKU harus sejelas2nya
Diubah oleh hyperhonda1
Jgn lupa masih ada pilihan lain di balik layar.... "suap" tw sendiri lah hakim kita kek gimana..kalo gak di awasin kasus nya bisa2 tersangka bisa bebas
bangcxadd minta keringanan
masih bocah tp kelakuannya PK gitu

10 thn Penjara udh cukup dah...

pulang2 udah tua bangkotanemoticon-fuck
mampusin ajalah
Hukum matilah nyawa bayar nyawa impas 👍
Quote:



pengacara dlm kasus kyk gini biasanya ditunjuk langsung oleh negara, melalui polisi, kejaksaan atau pengadilan...biaya gratis kerena ditanggung negara, karena sesuai KUHAP terdakwa yg diancam hkuman lebih dr 5 tahun wajib didampingi pengacara....
Halaman 27 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di