Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otakeAvatar border
TS
otake
Cerita Korban Selamat Kecelakaan Maut di Tugu Yogyakarta (VIDEO)
YOGYAKARTA - Purwadi (38) hanya bisa terbaring di kamar rumah sakit Bethesda Yogyakarta. Loper koran itu menjadi korban selamat dalam kecelakaan lalu lintas di simpang empat Tugu Yogyakarta, Minggu (29/05/2016) pagi.

Loper koran tersebut tengah menjajakan dagangannya di atas separator saat sebuah mobil Toyota Avanza menabrak motor lalu nangkring di atas pembatas jalan.

"Saya biasanya memang jualan di sisi barat, dekat Pasar Krangga tapi tadi pagi saya ke sisi timur karena ingin bertemu dengan Bu Yatmi," ungkapnya.

Saat kejadian sebenarnya Purwadi sudah melihat ada yang tak wajar dari mobil Avanza tersebut. "Kencang sekali dan memang sudah terlihat oleng, tapi saya baru mau menghindar sudah terlambat," kenangnya.

Purwadi sempat terjepit di kaki bagian kiri sehingga terpaksa mendapatkan 35 jahitan. Sekitar 20 menit ia terjepit dan baru kemudian berhasil dievakuasi untuk mendapatkan perawatan ke RS Bethesda. "Rasanya sudah seperti kesemutan itu mati rasa jadinya," imbuhnya.

Namun demikian, Purwadi mengaku sangat beruntung bisa selamat dari kejadian nahas tersebut. Kini ia tengah menunggu tim dokter untuk melakukan operasi mengeluarkan pecahan dan kotoran pada kakinya.

VIDEO DETIK KECELAKAAN

0
3.1K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan