Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vamevameAvatar border
TS
vamevame
dilema pacaran lama,kaya kredit rumah!
ya .. ini cerita gue,
gue seorang cewek berhijab,usia 23 ,juni nanti gue 24 ..
gue punya pacar,sebut saja "ucup",gue sama si ucup ini pacaran udah sekitar 6 taonan,dan sampe saat ini kita masih terjebak di status pacaran,
dulu di saat gue masih kanak kanak sampe sma,kayanya orang nikah tuh jarang dan gak banyak sliweran di mata gue,tapi kenapa di usia gue yg skrg banyak banget orang nikah,setiap hari selalu ada kabar si ini nikah si itu nikah,dan jujur ini membuat gue envy berat.
siapa sih orang yg mau pacaran lama lama begini,gak ada kan !!
pacaran lama itu 80 persen iisi sama berantem,dan sisanya 20 persen baru lo bisa rasain bahagia nya,bahagia di saat moment lo ultah atau bahkan di saat annive kalian SAJA,hari lain TIDAK!!!!!!!!
berbagai macam gaya berantem udah gue telen sama pasangan gue,sampe gue merasa mual setiap saat ketika gue dan dia berantem .. situasi ini semacam lo,duduk didalem mobil bagian belakang,dihimpit 2 orang gendut,perjalanan 12 jam,jalan nya rusak rusak,gajluk gajlukan berasa rahim sama ambeyen lu di koyak abis,segala macem gaya duduk dan gaya mual udah lu peragain tapi lo gabisa berbuat apa apa,lo cuma bisa nikmati penyiksaan itu dan lo harus tetap duduk,semacam apa yah .. di rudapaksa waktu kali ya,karna lo harus tetep nikmatin aja udah.
ya begiulah kira kira,mengerikan !
yg kedua,karena gue berhijab mungkin ya,hati gue merasa malu aja sama hijab gue,ya meskipun memang gue berhijab setelah tahun ketiga setelah gue ketemu si ucup ini,tapi setidaknya yaudahlah .. Buruan nikahin gue gitu.
lo tau,pacaran itu pasti ada ajalah haram nya.. gausah jauh jauh,pegangan tangan aja itungan nya haram kan?
pacaran itu banyak banget godaan setan nya dan itulah yg gue takutkan,naujubilah misalnya gue sampe ke goda sama setan setan itu.
nah yg ketiga,alasan gue untuk cepet di nikahin adalah karena gue udah muak samabsemua perasaan gue yg envy envy basi ketika liat temen gue yg berkeluarga kayaknya hidup nya lebih enjoy aja gitu,rejeki nya ngalir terus,subhanallah ..

ya pokoknya banyak deh beberapa hal yg gabisa gue kasih tau lagi apa aja alesan gue buat di nikahin secepatnya,.

di dalam kisah gue sama si ucup ini,kita udah 2x putus karena orang ketiga,dan selalu ucup yg selingkuh,dengan berbagai macam alasan sampe akhirmya gue memutuskan buat balik lagi ke dia,di putus kami yg kedua di tahun 2013 lalu,setelah setahun pisah kami memang memutuskan untuk menikah,tapi karena saat itu gue dan dia terbesit untuk melanjutkan sekolah lagi,so .. rencana nikah kita batal total,dan smpe saat ini kita masih sama sama terjebak di kampus tercinta.

kadang gue nyesel gtu memutuskan buat kuliah,seandainya aja gue gak melanjutkan sekolah pasti gue udah bisa nabung buat bekel nikahan nanti sama si ucup,tapi ternyata allah maunya lain .
sekarang gue udah masuk semeser 5 ,udah sibuk ngurusin KTI,berhubung gue ngambil sarjana muda jadi sekitar 6 bulan lagi gue bisa bebas dari cengkraman sekolah itu.
hahahaha
(doain yaa)

semakin gue sibuk urus KTI semakin gue jarang ketemu sama si doi,dan itu membuat berantem kita semakin membabi buta,sumpah .. beberapa minggu inituh dia menyebalkan sekali,entahlah ini karena emang kita jrg ketemu atau apa,yg pasti saat ini rumah tangga gue lagi di hujani petaka,dan gue bingung harus ngapain dulu.

beberapa minggu lalu,abang nya si ucup nikahan..
padahal pacaran gue sama si ucup lebih lama di banding pacaran si abang nya ucup sama bini nya itu,tapi malah dia yg nikahan duluan.. dan itu cukup membuat gue envy,
udah mana emak mertua gue pengen nya gue nginep di rumah si ucup menjelang pernikahan si abang,akhirnya mau gamau gue mau lah ..
di moment yg begitu,hati gue merasa tercabik ..
sangat sangat sangat tercabik,bukannya sirik atau apa yah ,ya gimana sih .. pacaran nya lamaan gue sama ucup tapi yg nikah duluan dia,ya meskipun memang gue turut bahagia sih ..
tapi apa kabar perasaan gue yg cuma jadi tukang bungkus2 kado sama bawa seserahan doang,betapa menyedihkan gue ini 😩😩😩

dan semenjak pernikahan abang nya si ucup itu,jujur gue jadi semakin ragu sama pasangan gue.
entahlah ..
gue bingung gue harus apa,pengen banget kalo dia bahas tentang hubungan kita di depan keluarga gue dengan seriusnya,tapi ucup bilang "kita nabung dulu yaa,kita sambil lulusin kuliah dulu",hah ... hati gue miris rasanya kalo denger itu.

LALUUUUUUUU .. dengan kondisi gue yg skrg ini dengan si ucup,menurut viewers apa yg harus gue lakukan ?

mungkin any body here yg bisa menyelamatkan hubungan gue atau memberi inspirasi????????
Diubah oleh vamevame 27-05-2016 03:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan