CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57077d2854c07ac7218b4567/potret-seram-kota-nuklir-chernobyl-setelah-30-tahun-ditinggalkan

Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 88
Quote:


Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan
Quote:


Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan
sayang tu gk di manfaatin
Kapan2 "dunia lain" harus nyobain tuh shooting disana.....
Kota yang ada di film transformer kah ?? Ternyata seram aslinya. ..
Kalo kota itu dibangun lagui buat ditempati, gimana ya gan
buset serem amir gan apalagi boneka di ranjang itu emoticon-Takut
Quote:


iya nih...
serem gini
serem bgt gan emoticon-Wow
serem brayy kalo malam buat uji nyali mangstab itu emoticon-Takut
ceyem banget bray emoticon-Takut
lama lama bisa dimanfaatkan untuk shooting film nih.. yg pasti film yg seram..
Jadi serem gitu
Pernah nuntun pilemnya,bagus sich,tapi nggantung
Info yang bagus gan
lanjut dengan info2 yang lain ya gan
nice thread!
udah seperti kota mati ya emoticon-Embarrassment mencekam apalagi malam
Ngeri juga ya gan
emoticon-Hammer
dampaknya emang nakutin tuh nuklir emoticon-Takut (S)
indah kotanya kalo bisa dimasukkin lagi
bisa jadi objek wisata
emoticon-Matabelo
kota ini yang ada digame S.T.A.L.K.E.R kan gan?
Halaman 77 dari 88


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di