CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
MDP Bank Syariah Bukopin 2016
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572f55f8dac13e2f358b4576/mdp-bank-syariah-bukopin-2016

MDP Bank Syariah Bukopin 2016

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ayo yang lain yang punya info ttg mdp bank bukopin syariah, silahkan dishare di sini ya. Info apapun bisa membantu yang lainnya. Terima kasih semua
ka ikut MDP di KC Melawai ? aku baru dapet undangan psikotes buat dateng besok jam 9, itu masih masuk mdp apareguler ya?
Quote:


Aku kurang tau juga. Soalnya masalah kuota ditutup rapat sama hrdnya hehe tapi kemungkinan regulernya lebih besar. Tapi selalu ada kemungkinan mdp kok.
info aja kuota mdp denger2 sekitar 40 org gan (gabungan internal + eksternal)
skrng kmungkinan udh msuk thap akhir, krn katanya sih finalisasinya sblm puasa gan
gimana?? udah siap samapta dan inclass?? bahaha

Selamat

Quote:


selamat mba anda diterima sbg mdp 4 :P
Quote:


ternyata banyak ya anak mdp yg ngaskus emoticon-Malu
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di