everesthomeAvatar border
TS
everesthome
Sejumlah Karyawati Bank Mandiri Kesurupan Makhluk Halus
Sejumlah Karyawati Bank Mandiri Kesurupan Makhluk Halus
Editor: Ahmed R.R - May 27, 2016 19:05



KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sejumlah pegawai wanita di Wisma Dua Mandiri kerasukan makhluk halus. Mereka bahkan berteriak histeris dan menangis meronta-ronta tanpa alasan yang jelas.

Kejadian ini berlangsung selama dua hari belakangan ini. Yakni Kamis (26/5) dan Jumat (27/5) ini.

“Iya betul memang ada, makanya kami cek. Kejadiannya di lantai 19 Wisma dua Wisma Mandiri ini,” ujar seorang anggota Patroli Motor Polsek Metro Menteng, Aiptu Aang Suryana saat ditemui di lokasi, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Aang mengatakan, sebanyak delapan orang yang mengalami kesurupan di sana, baik hari ini, maupun kemarin, adalah orang yang sama.

“Ada delapan orang. Itu orangnya sama semua dengan yang kemarin kesurupan juga. Semuanya perempuan,” katanya.

“Jadi, mereka ini sudah disuruh istirahat, tapi masuk lagi hari ini. Pekerjaannya semua nagih hutang,” tambahnya.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, diketahui, kedelapan perempuan itu yakni, Risti, Rosmawati, Zolfa, Dila, Dani, Dede Forida, Arinta, dan Lim. Karena kesurupan lagi, kedelapan orang itu lantas dipulangkan ke rumah. Kejadian kesurupan itu, diketahui terjadi pada pukul 11.00 WIB pagi ini, dan pagi kemarin.

Sementara itu, pihak Wisma Mandiri sendiri enggan memberikan komentar terkait insiden itu. Bahkan, beberapa anggota kepolisian yang mencari informasi pun dilarang masuk ke lokasi kesurupan massal yang ada di lantai 19 gedung itu.

“Tadi kami mau cek lokasinya, tapi tidak diberi izin,” tutupnya.

Meski terjadi insiden kerasukan, suasana gedung berwarna coklat itu tampak adem anyem. Sejumlah pekerja tampak bekerja seperti biasanya.


=============

Pasca Kesurupan, Karyawan Bank Mandiri Gelar Doa Bersama

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sebanyak delapan orang wanita kesurupan di lantai 19, Gedung Wisma Mandiri II, di jalan M. Thamrin Kav. 5, Menteng, Jakarta Pusat. Kejadian ini berlangsung secara beruntun, yakni Kamis (26/5) dan Jumat (27/5) sore ini.

Seorang karyawan wanita di sana yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, bebeberapa karyawan yang ada di sana, tadi siang, sempat membaca surat yassin, agar tak ada yang kesurupan lagi.

“Ya tadi namanya pas jumat, jadi sekalian pada baca yassin aja,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Bukan hanya itu, salah satu pegawai, yang mengunakan name tag Bank Mandiri, menyarankan, hal ini harus dibicarakan oleh pihak kantor Pusat Mandiri.

Namun, salah satu pihak pengamanan, akhirnya bersedia dimintai keterangannya, tanpa menyebutkan nama. Dia pun membenarkan adanya kesurupan itu.

“Iya kemarin ada yang kesurupan. Namanya gedung tua. Wanita semua. Ya itu emang di lantai 19,” ungkap pria yang mengenakan baju putih tersebut.

Saat ditanya, apakah kejadian ini baru pertama kali, atau memang sudah sering, dia hanya mengatakan.

“Ya namanya gedung tua mas. Pasti aja ada. Tapi gak perlu di gede-gedein lah. Gini aja sudah,” tutup dia seraya berjalan.

sumber

Hmm, kenapa kalau satu orang kesurupan bisa menular ke orang lain yah? emoticon-Ngacir
0
4.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan