CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Yang Paling Getol 'Belanja' Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745517cd675d4e8588b4569/negara-yang-paling-getol-belanja-seks

Negara Yang Paling Getol 'Belanja' Seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 25
emoticon-Matabelo Indonesia masuk Gan
edian..ternyata yah emoticon-Matabelo
belanda gak ada gan? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
edited : eh gak jd deng
Diubah oleh dewan085
Visi Misi Presiden Indonesia dimasa mendatang : meningkatkan prestasi dalam bidang jajan jajanan sembarangan yg bikin BDSm ( Berontak Dalam Sempak ) .. ©®Indonesia Sejahtera
kira ane indonesia no 1 ternyata cina
indonesia masuk di list? emoticon-Wow
1 milyar penduduk, ga heran gua lah kalau menang itu si tiongkok emoticon-Matabelo


beh no 12 emoticon-I Love Indonesia
wow.. Belande sama Kamboja nggak masup...
Ternyata nomer 1 nya china, ane kira selama ini jepang yg paling gelut
basmi praktik2 pelatjoeran emoticon-Mad
hmmm..
kwkwkwkwk mayoritas negara di asia gan ya, asia tenggara aja ada 3 negara
bujug buneng dahh emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
keren gan
walaupun untuk dewasa emoticon-Ngakak (S)
seks in the city surabaya sudah bubar
Indonesia cm 2m Dollar, tp dgn duit segitu udah dpt berkali lipat dr negara lain.... cmiiw
Bawah ane tukang jajan.
Jajan sabun emoticon-Betty (S)
bisnis lendir gak ada matinya emang, ada dimana-mana emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh mr.bluemoon
njirrr pok pok kan
Thailand: Awas berbatang emoticon-Ngakak
Halaman 22 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di