antony988Avatar border
TS
antony988
INILAH PROSES PERACUNAN MIRNA
Jessica Wongso (27), tersangka kasus pembunuhanWayan Mirna Salihin, gagal menghirup udara bebas di luar tahanan.

Setelah berkas perkara kasus menghebohkan itu empat kali bolak-balik dari penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, jaksa penunut umum akhirnya menyatakan berkas perkara tersebut lengkap dan bisa diteruskan ke pengadilan.

Kalau sampai dengan Sabtu, 28 Mei 2016, berkas tersebut tidak dinyatakan sempurna (P-21) oleh kejaksaan, terdakwa Jessica harus dibebaskan dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Polda Metro Jaya.
"Saya hanya ingin bilang, subhanallah, alhamdulillah, allahuakbar, Allah maha besar dan Allah tidak pernah tidur," kata Edi Darmawan Salihin, ayah kandung Mirna, ketika ditemui di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Dermawan yakin betul, Mirna tewas akibat racun yang dimasukkan Jessica dalam kopi Vietnam yang diminum korban di Kafe Oliver, Grand Indonesia, pada 6 Januari 2016 lalu.

Edi Dermawan telah mengikuti kasus tersebut sejak awal. Ia bahkan melakukan investigasi sendiri guna membantu penyidik mengungkap kasus kematian anaknya.

"Saya nanti bukan sekadar memberikan keterangan di pengadilan. Saya akan beberkan apa saja yang terjadi. Jaksa bisa saja salah, saya insyaallah nggak salah. Saya bapaknya. Saya tahu bagaimana caranya si Jessica itu meracun dan sebagainya," katanya.

Enak saja mau bebas. Bunuh orang kok mau bebas. Nggak ada judulnya bisa bebas," kata Dermawan.

Aspidum menyatakan berkas dengan tersangka Jessica Kumala Wongsodinyatakan lengkap setelah melalui pemeriksaan jaksa peneliti.

"Setelah kami terima kembali, berkas perkara diteliti secara seksama oleh jaksa peneliti. Kemudian berkas perkara dinyatakan lengkap," kata Nasrun.

m.tribunnews.com/metropolitan/2016/05/27/enak-saja-mau-bebas-bunuh-orang-kok-mau-bebas?page=4


emoticon-Cape d...
Diubah oleh antony988 27-05-2016 07:15
0
11.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan