Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hello#13Avatar border
TS
hello#13
Jika Ahmad Dhani Jadi Presiden, Ulama Pakai Baju Tradisional, Bukan Sorban
Dalam menyambut hari Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2016 mendatang, Ahmad Dhani bersama Dewa 19 menggelar konser yang bertajuk "Revolusi Pancasila" di ruang Pustakaloka gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Kamis (26/5).

Dalam konsernya tersebut, Dhani bersama Ratna Sarumpaet yang bergerak dalam sebuah gerakan yang dinamai "Selamatkan Indonesia", mempunyai tujuan untuk menyuarakan kepada pemerintah agar dapat menimbang kembali peraturan terkait amandemen bagi Undang Undang Dasar dan berharap agar pemerintah bisa mengembalikan Undang Undang Dasar yang tidak diamandemen.

"Keinginan kita untuk Indonesia dapat kembali kepada UUD yang murni dan tidak diamandemen. Dengan amandemen-amandemen yang kemarin dibuat itu apakah sudah membuat Indonesia menjadi lebih baik? Mungkin saya rasa 90 persen rakyat Indonesia tidak tahu bahwa UUD nya sudah diamandemen dan amandemennya seperti apa atau efeknya seperti apa. Nah Itu yang akan mulai diwacanakan atau dibahas" ungkap Dhani.

Dhani juga sempat berangan-angan jika suatu saat dirinya menjadi Presiden, ia akan lebih mengutamakan kebudayaan tradisional.

"Misalnya saya jadi Presiden, baju-baju tradisional harus mulai dibangkitkan lagi sebagai baju kebanggaan. Mungkin ulama pun harus pakai baju-baju Nasional engga boleh pake baju Arab atau sorban misalnya karena ini Indonesia" tandasnya.

Selengkapnya tentang komentar Bung Dhani

Btw, Kalo Ahmad Dhani jadi Presiden, Doi ntar kunjungan kerja harus pakek sarung emoticon-Hammer
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan